Rob Halford Kecewa Judas Priest Tak Dilantik di Rock And Roll Hall Of Fame 2018

  • By: NTP
  • Rabu, 20 December 2017
  • 1587 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Rob Halford, vokalis Judas Priest, baru-baru ini menyebar surat resmi dari Rock and Roll Hall of Fame, perihal gugurnya Judas Priest sebagai salah satu calon angkatan tahun 2018.

Pada 13 Desember lalu, Rock and Roll Hall of Fame telah mengumumkan lima nama band dan musisi yang akan dilantik pada 2018 mendatang. Bon Jovi, Nina Simone, The Cars, The Moody Blues dan Dire Straits akan dilantik pada gelaran Rock and Roll Hall of Fame, April mendatang.

Pada wawancara dengan 100.7 KLSX, Phoenix, AS, Halford menyatakan bandnya pantas dilantik ke dalam Rock and Roll Hall of Fame. Ia juga menyatakan akan menyambut pelantikan tersebut dengan senang hati.

“Kami sudah bekerja keras selama ini. Di luar itu, kami merasa musik heavy metal pantas memiliki ruang lebih di kabinet Rock and Roll Hall of Fame.”

“Kami sangat senang dan merasa terhomat karena sudah dinominasikan. Jadi rasanya seperti campur aduk. Nominasi ini adalah penghargaan bagi semua kerja keras kami sudah lakukan, tapi kami belum sukses kali ini. Saya berharap pada akhirnya nanti Rock and Roll Hall of Fame menerima lebih banyak metal,” ujar Halford.

Selain Judas Priest, nama-nama lain yang tidak masuk daftar tersebut adalah Radiohead, Kate Bush, Rage Against The Machine, Depeche Mode, Eurythmics, MC5 dan LL Cool J.

Gelaran Rock and Roll Hall of Fame ke-33 akan digelar pada 14 April 2018, bertempat di Public Auditorium di Cleveland, Ohio, AS.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
784 views
superbuzz
1257 views
superbuzz
713 views
supershow
2149 views
superbuzz
1295 views