Rob Zombie Jadi Narator Film Dokumenter Charles Manson

  • By: NTP
  • Kamis, 7 December 2017
  • 1663 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Musisi sekaligus sutradara film horor Rob Zombie baru saja menjadi pengisi narasi dokumenter Charles Manson: His Final Words yang tayang pada 3 Desember kemarin. Dokumenter ini mengisahkan pembunuhan yang dilakukan dari perspektif Manson. Sudut pandang ini dikisahkan melalui berkas penyidikan, berbagai arsip foto dan wawancara eksklusif dengan Manson di Penjara Negara Bagian California.

Charles Manson: His Final Words menampilkan wawancara mengerikan bersama Manson, mengungkap opininya tentang masyarakat modern, keadilan, masa hukumannya serta penembakan Bernard Crowe.

Dokumenter ini menampilkan rekaman suara asli untuk merekonstruksi ulang kronologi pembunuhan sadis Sharon Tate dan keempat karibnya pada 8 Agustus 1969, sekaligus Gary Hinman dan Donald ‘Shorty’ Shea.

[bacajuga]

Dokumenter ini juga memuat beberapa wawancara anyar dengan anggota ‘Manson Family’ yang mengungkap detail-detail baru dan motivasi di balik pembunuhan tersebut. Beberapa anggota Manson Family yang dimuat dokumenter ini adalah Bobby Beausoleil, Barbara Hoyt dan Catherine ‘Cappi’ Gillies. Narasumber lain yang diwawancara di film ini adalah hakim Stephen Kay, pengacara Gary Fleischman dan produser musik Phil Kaufman.

Dipenjara seumur hidup sejak 1971, Manson baru-baru ini meninggal di umur 83 tahun. Ia dijebloskan ke penjara atas dakwaan pembunuhan terencana di empat lokasi di Los Angeles, dari Juli hingga Agustus 1969. Pembunuhan ini dilakukan oleh sekte Manson Family yang dikepalai Charles Manson.

Pada 1971, Manson didakwa bertanggungjawab atas pembunuhan terencana tujuh korban, termasuk Tate. Semua pembunuhan tersebut dilaksanakan di bawah komando Manson. Ia juga didakwa atas pembunuhan dua korban lainnya.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
433 views
superbuzz
313 views
superbuzz
320 views
superbuzz
320 views
superbuzz
758 views