ROB ZOMBIE: Rencanakan Segera Masuk Studio Rekaman

  • By: OGP
  • Kamis, 15 June 2017
  • 3251 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Meski baru setahun merilis album berjudul The Electric Warlock Acid Witch Satanic Orgy Celebration Dispenser, nyatanya tak membuat sosok rocker cadas sekaligus sutradara film horor Rob Zombie ingin lama-lama bersantai. Pria bernama asli Robert Bartleh Cummings itu dikabarkan segera kembali masuk ke dapur studio rekaman. Kabar itu disampaikannya langsung ketika didapuk jadi bintang tamu eksklusif di salah satu program radio rock ternama.

“Saat ini kami hanya melakukan pertunjukan sepanjang musim panas, lalu kami memulai merekam album baru di bulan Agustus. Dan kemudian aku tak akan mengerjakan film baru sampai tahun depan, karena kami menyiapkan sisa tahun ini untuk musik. Itu saja,” papar Rob Zombie.

[bacajuga]

 

Rob menambahkan kalau bandnya akan terus bermain di beberapa pertunjukan saat membuat materi terbaru. Ia menjelaskan, “Saat ini, seperti yang diketahui semua orang, tak seperti siklus album pada umumnya, di mana kau membuat sebuah album dan hanya tur keliling hingga jenuh, karena tak ada satupun yang benar-benar peduli jika ada yang membuat karya musik sebanyak itu lagi.”

“Aku suka membuat video. Kami membuat banyak video untuk album terakhir ketimbang yang kami buat dalam sepuluh tahun terakhir, karena hanya itu permasalahannya. Orang-orang pergi, ‘Oh, tak ada yang mendengarkan musik.’ Ya, mereka melakukannya, tapi mereka menontonnya di saat bersamaan. Maksudku, kau melihat sebuah video dan lalu meninggalkannya. ‘Wow, video ini telah dilihat lima puluh juta kali’. Ya, kau takkan mendapatkan lima puluh juta di MTV. Hebat!” ucapnya.

The Electric Warlock Acid Witch Satanic Orgy Celebration Dispenser sendiri dirilis pada 29 April 2016 lalu melalui label rekaman UMe/T-Boy Records. Album ini diproduseri oleh Chris ‘Zeuss’ Harris dan Rob Zombie sendiri, bersama John 5, Piggy D. dan Ginger Fish.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
1298 views
superbuzz
1731 views
superbuzz
847 views
superbuzz
5413 views