Robert Plant Bantu Pengungsi Eropa Lewat Musik

  • By: LS
  • Sabtu, 12 December 2015
  • 2271 Views
  • 2 Likes
  • 1 Shares

Robert Plant merekam cover The Blanket Of Night’ dari Elbow untuk sebuah album untuk membantu krisis pengungsi di Eropa. Pria yang dikenal lewat aksi panggungnya sebagai vokalis Led Zeppelin ini teamed up dengan British Red Cross untuk projek ini. Album kompilasi ini diproduseri oleh Ethan Johns yang sebelumnya bekerja dengan Kings Of Leon.

Seperti yang dilansir oleh NME, Tinariwen, Scroobius Pip, Kindness dan the Sierra Leone Refugee All Stars akan menjadi bagian dari kompilasi yang berjudul The Long Road ini bersama Plant. Untuk mengetahui siapa saja yang terlibat dalam projek ini, kita dapat melihat video yang dirilis oleh akun The Long Road.

[bacajuga]

Berbicara soal krisis tersebut, Plant mengatakan kepada British Red Cross, “Kita memiliki bencana dunia internasional – berbicara hanya lah satu hal, melakukan sesuatu untuk itu adalah hal lain. Posisi di mana kita berada sekarang, adalah hal terpenting untuk melakukan sesuatu yang terbaik untuk membantu”.

The Long Road akan dirilis 4 Maret 2016 mendatang. Keuntungan dari kompilasi ini akan dilimpahkan untuk membantu para pengungsi di seputaran Eropa yang memang membutuhkan bantuan.

Foto: stereogum.com, dublinconcerts.ie

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
1867 views
superbuzz
576 views