ROBERT TRUJILLO: Beri Kejutan, Duet Bareng Sang Anak di Konser Korn

  • By: OGP
  • Rabu, 3 May 2017
  • 3955 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Nama Tye Trujillo kian santer jadi buah bibir di kalangan penggemar musik rock dunia, berkat keterlibatannya menjadi bassis pengganti di tubuh unit nu metal Korn, selama tur keliling Amerika Selatan. Meski tergolong masih hijau di belantara musik, setidaknya dirinya sukses menggantikan peran utama seorang Reginald Arvizu alias Fieldy yang berhalangan tampil.

[bacajuga]

Namun siapa sangka seorang bocah berumur 12 tahun itu mampu tampil menawan, layaknya seorang pria dewasa nan profesional yang telah lama berkecimpung di dunia rock. Tye sendiri bukanlah nama asing, ia merupakan putra dari bassis Metallica, Robert Trujillo. Bakat bermusik dari sang Ayah sejatinya mengalir di dalam diri Tye.

Ternyata sang ayah tak mau kalah dari anaknya. Belum lama ini, kala sedang berpentas di Lima, Peru pada 29 April lalu, Robert Trujillo secara tak terduga memberikan kejutan dengan tampil sebagai musisi tamu di atas panggung ketika pertunjukkan tengah berjalan.

Sebelum lagu andalan Korn berjudul “Blind” berkumandang, sang drummer Ray Luzier pertama-tama memamerkan skill solo drum yang ia miliki, hingga tiba akhirnya duo gitaris Munky dan Head saling pun ‘serang’ lewat intro khas dari track favorit tersebut. Sedangkan duo Trujillo mengisi pos instrumen bass, turut melengkapi hidangan utama yang disajikan oleh gerombolan Korn. Perpaduan apik dan gahar ditampilkan secara menawan.

Diwartakan melalui wawancara di GloboPLay, Robert Trujillo ikut berkomentar terkait pengalaman manggung perdana sang anak bersama unit rock tenar Korn.

“Ini merupakan hal yang indah, karena ia masih berusia 12 tahun dan ia bertingkah liar dan gila. Selayaknya anak berumur 12 tahun semestinya, tapi ketika menyangkut perihal musik, ia begitu focus,” ucapnya bangga.

“Dan bersama Korn, ini sungguh lucu, karena aku tak pernah menunjukkannya kepadanya segala sesuatu tentang Korn. Aku terlalu sibuk dan aku sering ke luar kota beberapa kali dan ia mengambil kesempatan ini dengan sangat serius,” imbuh Trujillo.

Tonton keseruan duo Trujillo bersama Korn membawakan hit “Blind” di bawah ini:

 

 

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
476 views
superbuzz
832 views
superbuzz
1120 views

Korn Luncurkan Produk Kopi

superbuzz
1483 views