rock n roll hall of fame

Rock & Roll Hall of Fame 2020 Akan Diadakan Secara Virtual

  • By: NND
  • Minggu, 12 July 2020
  • 315 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Menyusul sejumlah gelaran musik yang terpaksa menutup panggung di tahun 2020 terkait mewabahnya pandemi, kali ini giliran Rock & Roll Hall of Fame yang hadir dengan kabar serupa.

Acara annual guna merayakan nama-nama besar kancah rock dunia ini mengumumkan pada bahwa panggung perayaannya yang diagendakan pada bulan November mendatang resmi dibatalkan.

Sebagai gantinya, sebuah virtual event akan mengudara, segera tayang di HBO pada tanggal 7 November 2020. Bertepatan dengan pengumuman tersebut, pihak penyelenggara juga mengumumkan bahwa mereka akan menggeser jadwal Rock & Roll Hall of Fame tahun 2021.

“Untuk melindungi kesehatan dan keamanan para orang yang dilantik (ke dalam Hall of Fame), keluarga-keluarganya, serta panitia dan penonton yang hadir, kami memutuskan bahwa gelaran live harus dibatalkan,” tutur John Sykes selaku Kepala Rock & Roll Hall of Fame Foundation.

Ia lanjut menjelaskan: “Bersama HBO dan executive producer Joel Gallen, kita akan tetap menyajikan program menarik guna menghargai subyek pelantikan tahun 2020 ini sembari menceritakan kisah dan kontribusi hebat mereka bersertakan pengaruhnya pada generasi musisi yang muncul setelah mereka.”

Dari sejumlah nama-nama yang sudah diagendakan masuk ke dalam Hall of Fame, adalah Nine Inch Nails (NIN), T-Rex, Depeche Mode, Notorious B.I.G., Whitney Houston, serta The Doobie Brothers.

Frontman NIN, Trent Reznor, angkat bicara terkait pelantikan mereka, menyatakan, “Terima kasih yang mendalam kepada Badan Pemilihan Rock & Roll Hall of Fame. Dihargai atas karya artistik merupakan perasaan yang hebat, dan saya merasa terhormat untuk menerimanya.”

“Terima kasih untuk semua yang sudah terlibat dalam karier Nine Inch Nails,” tutupnya.

Bagaimana pendapat kalian tentang nama-nama yang masuk ke dalam daftar Rock & Roll Hall of Fame tahun ini? Suarakan di kolom komentar, di bawah. Pantau terus SUPERMUSIC untuk update serupa terkait gelaran-gelaran musik lokal dan internasional.

0 COMMENTS