Rocket Rockers Luncurkan Game Android

  • By: GP
  • Jumat, 11 January 2019
  • 234 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Belum lama ini Rocket Rockers merilis sesuatu yang unik. Bukan lagu, melainkan sebuah game! Dedengkot pop punk asal Bandung itu telah meluncurkan sebuah game seru bernama Rocket Rockers Game pada Desember kemarin.

Game ini merupakan bagian dari promosi single baru Rocket Rockers, berjudul “Reaksi Rasa”. Game untuk Android ini dikembangkan oleh Inmotion Labs. Menurut Rocker Rockers, sebenarnya game ini sudah direncanakan sejak lama, tapi baru digarap serius kemarin. Dengan “dummy” yang sudah ada dari Inmotion Labs, serta ide dari para personel Rocket Rocker, akhirnya game itu rampung dalam waktu singkat.

"Jadi sebetulnya project game bareng Inmotion Labs ini udah pernah dibicarakan beberapa tahun lalu, waktu RR mau ultah yang ke-15 kalau gak salah. Proses develope kehambat karena jadwal meeting selanjutnya yang gak cocok,” ungkap sang bassis, Bisma, lewat siaran pers.

“Nah akhirnya ketemu lagi waktu kita mau rilis single ‘Reaksi Rasa’. Sebelumnya pihak developer tertarik sama konsep video lyric ‘Reaksi Rasa’ yang konsepnya memang dibuat seperti main game," imbuhnya.

Cara mainnya cukup simpel. Usai diunduh di Play Store, Rocket Rockers Game menampilkan permainan mengumpulkan biji kopi dalam cangkir dengan beberapa rintangan. Rocket Rockers merekomendasikan untuk memainkan game ini sembari mendengarkan single “Reaksi Rasa”. Video klip single tersebut juga sudah bisa ditonton di kanal YouTube Rocket Rockers, dengan tiga versi video dari Aska, Bisma, dan Ozom.

"Ini belum pernah kami lakukan. Promo lagu sambil merilis game. Pemainnya juga nanti bisa mendengarkan lagu baru kami sambil main game yang ngeselin, hehe," ucap Bisma.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
1002 views
superbuzz
3335 views
superbuzz
3889 views
superbuzz
3604 views
superbuzz
3687 views