Roger Daltrey ‘The Who’: AC/DC dengan Axl Rose Sama Saja dengan Menonton Karaoke

  • By: LS
  • Senin, 25 April 2016
  • 2120 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

AC/DC resmi bakal menjalani tur dengan frontman Guns N’ Roses Axl Rose. Keputusan ini cukup mengundang kontroversi, apalagi ketika banyak yang mengomentari kecocokan dan ketidakcocokan karakter suara Rose dengan musik AC/DC. Alice Cooper sempat berkomentar, suara Rose cukup sempurna untuk mereka. Namun, Roger Daltrey dari The Who punya komentar berbeda.

Frontman The Who ini merupakan kawan lama Brian Johnson sejak ia bermain bersama AC/DC tahun 1980. Ia sangat menyayangkan ketika Johnson harus absen dari tur lantaran gangguan pendengaran yang dideritanya. “Saya merasa berduka untuk Brian. Hal ini pasti membuatnya merasa patah hati, apalagi mengingat berbagai hal yang pernah ia jalani bersama band selama bertahun-tahun. Saya pikir pernyataan perpisahan mereka kepada pers dan Brian terlalu kasar untuk dikatakan. Saya berempati untuk Brian,” ujar Daltrey seperti yang dikutip dari Postmedia Network.

[bacajuga]

Daltrey pun mengatakan, dirinya telah berbicara dengan Johnson soal hal ini. Baginya, kehadiran Jonhson di dalam AC/DC adalah sesuatu yang sangat penting. AC/DC tanpa Brian Johnson? Well, pasti ada sesuatu yang hilang. Apalagi ia harus digantikan oleh seorang Axl Rose. Ia mengatakan, “Saya pikir AC/DC akan merindukan Brian lebih dari Brian merindukan AC/DC. Apa yang kalian harapkan dari orang-orang Australia? Dan ia adalah orang yang sangat baik, Brian. Saya telah mengenalnya selama 40 tahun, lebih”.

Daltrey pun tampak tidak tertarik akan kehadiran Rose dalam konser-konser perpisahan yang dijalankan oleh AC/DC. Jangankan menonton, Daltrey memberikan komentar yang agak menyakitkan bila diketahui Rose. “I mean, go and see karaoke with Axl Rose? Give me a break,”  ujar Daltrey sambil tertawa.

Foto: forbes.com

0 COMMENTS