Rona Emosional di Video Klip Terbaru Motionless in White

  • By: OGP
  • Jumat, 25 May 2018
  • 1655 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Motionless in White baru saja meluncurkan video klip untuk single berjudul “Voices”. Klip bernuansa ‘gelap’ itu digarap apik oleh Travis Shinn dan Jeremy Danger selaku sutradara. Keduanya dikenal sempat menggarap video klip untuk grup-grup cadas seperti A Perfect Circle dan Marilyn Manson.

Di dalam video berdurasi 3 menit 42 detik tersebut, para personel Motionless in White tampak tengah beraksi sambil disinari berbagai tembakan warna-warni yang temaram. Kendati tergolong memiliki konsep yang sederhana, semua personel tetap terlihat gahar pada klip tersebut. Kesan yang disampaikan pun cukup emosional, dengan teatrikal yang dimunculkan sang vokalis, Chris ‘Motionless’ Cerulli.

“Voices” merupakan single yang diambil dari album teranyar mereka, Graveyard Shift yang rilis tahun lalu. Album keempat itu diproduseri oleh Drew Fulk, dan diproduksi oleh label spesialis musik cadas Roadrunner Records.

Motionless in White terbentuk sejak 2005. Formasi mereka diperkuat oleh Chris ‘Motionless’ Cerulli (vokal), Ryan Sitkowski (gitar), Ricky ‘Horror’ Olson (gitar), Vinny Mauro (drum), dan Thomas ‘TJ’ Bell (bass). Hingga kini, Motionless in White telah merilis empat album studio. Berangkat dari sound metalcore, kini Motionless in White mengarah ke alternative metal ala Marilyn Manson.

Tonton video klip “Voices” dari Motionless in White di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait