Royal Blood Hadirkan Aksi Intens di Video Klip Terbaru

  • By: OGP
  • Senin, 30 October 2017
  • 1248 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Unit hard rock muda berbakat asal Britania Raya, Royal Blood kembali merilis video klip untuk single keempat bertajuk “How Did We Get So Dark?”. Di dalam video terbarunya itu, Royal Blood didapuk tampil sebagai pembunuh bayaran lengkap bersenjatakan pistol serta iringan kebut-kebutan mobil klasik di jalanan sepi tak bertuan.

Klip bernuansa dark itu turut digarap oleh kolektif The Sacred Egg selaku sutradara. Bukan kali pertama kerja bareng, sebelumnya The Sacred Egg juga sempat terlibat dalam pembuatan video klip single pertama berjudul “Lights Out”. Selain itu, sang sineas juga telah banyak memproduksi video musik, dan bekerja sama dengan musisi maupun kelompok musik tenar seperti Arcade Fire dan Lily Allen.

[bacajuga]

Di pembuka video, klip dibuka dengan adegan seorang pembunuh yang sedang mencari mangsa. Lepas ia mencabut nyawa seseorang tak berdosa itu, sang pembunuh itu pun lantas membawa seekor kelinci misterius untuk dibawanya pulang.

Tak disangka-sangka kawanan kelinci ikut mendampingi perjalanan si pria keji itu mencari korban-korban selanjutnya. Di dalam perjalanannya, takdir akhirnya menemukannya dengan duo personel Royal Blood – yang juga adalah seorang pembunuh. Kejar-kejaran di jalanan raya pun tak lagi dapat terhindarkan.

Royal Blood dibentuk pada tahun 2013. Band asal kota Brighton itu diperkuat oleh dua personel, yakni Mike Kerr (vokal/gitar/bass) dan Ben Thatcher (drum). Selama berkarier di industri musik mereka telah menetaskan dua album studio. Terakhir Royal Blood melesakkan opus How Did We Get So Dark yang rilis pada 16 Juni kemarin.

Meski masih tergolong hijau di lanskap rock, hebatnya Royal Blood pernah merengkuh penghargaan prestisius di kategori ‘Best British Group’ pada ajang Brit Awards tahun 2015, menyisihkan pesaing kuat seperti Coldplay dan Alt-J.

Tonton video klip Royal Blood, “How Did We Get So Dark?” di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
216 views
superbuzz
235 views
superbuzz
239 views
superbuzz
797 views