Royal Blood

Royal Blood Kembali Menyapa Fans dengan Single 'Trouble’s Coming'

  • By: YAS
  • Minggu, 27 September 2020
  • 221 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Duo bassis/vokalis Mike Kerr dan drummer Ben Thatcher kembali menghentak para penggemarnya lewat sebuah single yang menandakan kembalinya Royal Blood ke kancah musik, "Trouble’s Coming".

Nantinya, lagu "Trouble’s Coming" akan mereka tempatkan di dalam album ketiga yang masih dalam proses penggodokan di dapur rekaman. Mike Kerr juga menyatakan bahwa single ini juga merupakan momen berkumpulnya kembali dirinya dengan Ben Thatcher.

"Di awal kami membentuk ini semua, kami mulai memainkan lagu untuk berdansa yang jauh lebih kaku. Terobosan itu menyadari bahwa ada kesamaan yang nyata antara apa yang telah kami lakukan sejauh ini. Terinspirasi dari AC/DC, yang membuat riff terdengar begitu tajam dengan ketukannya," ujar Mike.

Selain dilepas melalui berbagai medium streaming musik, video klip, Royal Blood juga menyajikan "Trouble's Coming" dalam format piringan hitam ukuran 7 inchi.

"Saat kami pertama kali mengeluarkannya, hanya ada dua elemen dalam band ini. Saya tidak hanya harus mengikuti irama, saya harus mewarnainya. Kami berdua membawa banyak inspirasi secara sonikal. Tapi ini tantangan yang berbeda, kurang bervariasi mungkin, tapi sangat memuaskan sebagai seorang drummer," tambah Ben tentang single "Trouble's Coming" ini.

0 COMMENTS