Royal Blood

Royal Blood Percaya Diri Sambut Album Terbaru

  • By: NND
  • Kamis, 1 August 2019
  • 270 Views
  • 3 Likes
  • 4 Shares

Saat tengah menjalani tur musim panas frontman Royal Blood, Mike Kerr mulai membahas kejelasan materi terbaru mereka. Separuh dari duo Brighton, Inggris ini menyatakan bahwa panggung mereka dalam waktu dekat adalah “ucapan selamat datang” sekaligus waktu istirahat sehabis ‘memasak’ di dapur rekaman.

Melansir dari wawancaranya dengan NME, Royal Blood—yang juga dihuni drummer Ben Thatcher tengah dalam proses rekaman album terbaru setelah How Did We Get So Dark? (2017) dan menyatakan bahwa prosesnya berjalan baik-baik saja.

“Hal yang sama sempat terjadi saat kami sedang menggarap rekaman sebelumnya. Kami tiba di suatu titik, mengalami momen yang sungguh menginspirasi. Standarnya semakin meningkat dan kami berhasil merekam beberapa materi yang lebih baik dari materi sebelumnya.

Semuanya mengubah suasana. Terbesit, ‘Gila, bagaimana jadinya kalau seluruh materi kami seperti ini?’ hal ini mendorong kami untuk tidak terburu-buru dan menciptakan sesuatu yang biasa-biasa saja. Kita akan merilisnya di waktu yang tepat dan materi baru ini akan menjadi rekaman terbaik kami,” jelas Kerr.

Ketika ditanya perkara sejumlah komentar di akun Instagram mereka tentang tema mereka yang “aneh dan seram”, sang frontman menjelaskan:

“Semua hal yang seram awalnya akan terasa aneh. Rasanya seperti saat kalian memiliki aksesori baru, atau baju baru yang terasa sedikit menantang, kalian akan merasa lebih sadar diri saat pergi keluar menggunakannya.

Lalu saat di luar, kalian melihat refleksi diri kalian sendiri dan barulah tersadar ternyata kalian terlihat keren menggunakannya. Itulah yang kami rasakan. Intinya, jika tidak merasa takut, berarti kita belum menciptakan sesuatu yang segar atau baru. Saya rasa kita memang menunggu datangnya ketakutan ini,”

Dari wawancara ini, terlihat tingkat percaya diri mereka yang luar biasa. Dan biasanya, hal seperti ini bukan bualan semata. Artinya, materi terbaru dari Royal Bloods memang benar-benar yang terbaik sejauh ini. Kita tunggu saja tanggal rilisnya.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
36 views
supericon
23 views
superbuzz
237 views
superbuzz
191 views
superbuzz
153 views