ROYAL BLOOD: Umumkan Rilis Album Terbaru

  • By: OGP
  • Kamis, 13 April 2017
  • 2101 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Bagi unit hard rock Royal Blood, tak butuh menunggu waktu lama untuk bertengger di podium rock dunia. Duo asal Brighton, Inggris itu mampu membuktikan kapasitas mereka sebagai band rock pendatang baru yang potensial nan berbahaya. Terbukti seorang dewa gitar semacam Jimmy Page pun turut terkesima dengan kehebatan musikalitas mereka yang penuh gairah rock n roll. Segelintir pengamat musik pun sepakat menyandingkan Royal Blood dengan band sekaliber The White Stripes.

[bacajuga]

Tak ingin terlalu lama larut dalam pujian, kini band yang ditunggu-tunggu itu akhirnya bersiap menelurkan karya teranyar. Setelah debut album perdana yang begitu impresif di pertengahan tahun 2014 lalu, Royal Blood secara resmi telah mengonfirmasikan album kedua terbaru bertitel How Did We Get So Dark?. Opus sekuel tersebut bakal dirilis pada 16 Juni mendatang.

Duet Mike Kerr (vokal/bass) dan Ben Thatcher (drum) itu juga baru mengunggah sebuah video teaser di Twitter, dimana tampak keduanya sedang membuat sebuah mural dengan objek figur dua wanita yang sedang duduk si atas meja berwarna hitam. Disinyalir ini bakal menjadi artwork resmi pada album teranyarnya nanti. Selain itu, musik latar di dalam video menampilkan hentakan riff-riff catchy khas Royal Blood, yang sepertinya diambil dari album terbaru.  

Dilansir melalui NME, sang frontman Mike Kerr mengungkapkan perihal detail album keduanya yang tak lama lagi bakal dirilis. Ia mengaku telah menulis sekitar total 50 lagu di dalam arsip musiknya.

“Kami memiliki sebuah gudang di Burbank (California) dan (tempatnya) keren. Kami menghabiskan pesta semalaman dan menulis materi lagu sepanjang hari. Pada titik itu, kami merasa rekamannya akan jadi bersamaan, dan ada sedikit tema yang berhubungan di antara lagu-lagu. Apa pun yang tidak bikin kami puas, buang. Sound di album terbaru nantinya akan terdengar lebih seksi dan percaya diri dibandingkan album perdana,” ucapnya menerangkan.

Simak teaser album terbaru Royal Blood di bawah ini:

 

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
37 views
superbuzz
28 views
supershow
107 views
superbuzz
34 views