Rumah Dibobol Maling, Vokalis Black Veil Brides Kehilangan Memorabilia Berharga

  • By: OGP
  • Jumat, 1 June 2018
  • 1817 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Nasib sial dialami Andy Biersack, lantaran rumah sang vokalis Black Veil Brides tersebut kebobolan maling. Kejadian bermula pada malam tanggal 25 Mei, ketika pria bertato sekujur badan itu tengah tertidur pulas bersama istrinya, Juliet Simms.

Kendati demikian, gerak gerik aksi pencurian itu tertangkap oleh kamera CCTV yang terpasang di hunian Biersack. Tampak sang pencuri mengenakan topi dan kaus berwarna hitam, serta sarung tangan berwarna kuning. Menurut laporan yang diterima, Biersack telah kehilangan beberapa memorabilia berharga, meliputi outfit manggung bersama Black Veil Brides dan sejumlah barang-barang koleksi pentingnya.

“Kami telah kecurian tadi malam sekitar jam 1 pagi. Maling itu mencuri memorabilia berharga BVB, yakni outfit panggung STWOF, serta benda-benda lainnya yang aku koleksi dan berharap bisa dibagikan kepada keluargaku suatu hari nanti. Jika kalian melihat apapun benda tersebut di sebuah situs penjualan, silakan beri tahu aku,” tulis Biersack melalui laman Twitter miliknya.

“Aku menghargai kalian yang telah begitu baik dan memberi dukungan atas perampokan di rumahku tadi malam. Barang-barang yang dicuri adalah benda-benda material dan kendati mereka memiliki nostalgia yang signifikan kepadaku, pada akhirnya keselamatan keluargaku adalah yang terpenting,” tambahnya.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
225 views
superbuzz
804 views
superbuzz
1304 views
superbuzz
2266 views
superbuzz
1648 views