Rumah Tempat Chester Bennington Bunuh Diri Disewakan

  • By: NTP
  • Jumat, 2 February 2018
  • 2876 Views
  • 3 Likes
  • 3 Shares

Rumah lokasi bunuh diri Chester Bennington di Palos Verdes Peninsula, Los Angeles, mulai disewakan. Rumah seluas 3,6 hektar ini dibanderol sekitar Rp 117 juta (US$8.800) per bulan. Keluarga Bennington tidak lagi tinggal di rumah ini setelah ia berpulang pada 20 Juli 2017.

Menurut Realtor.com, rumah ini disewakan walau tidak menyebut nama Bennington. Almarhum membeli rumah ini pada Mei lalu seharga sekitar Rp. 31 miliar (US$2,4 juta).

Almarhum membeli rumah ini beberapa bulan sebelum ia meninggal di umur 41 tahun. Bennington ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa oleh penjaga rumah selama keluarganya tengah berlibur ke Arizona.

Pada awal bulan ini, istri almarhum, Talinda Bennington meminta para penggemar Chester untuk mengirimkan surat, bunga dan benda-benda ke kantor Linkin Park di Warner Brothers. Sebelumnya, barang-barang tersebut dikirimkan ke rumah tidak berpenghuni ini.

“Kami sudah pindah ke rumah baru… para penggemar yang masih datang ke rumah lama sekarang dianggap menganggu penyewa rumah itu. Kami (keluarga dan personel Linkin Park) kini sedang mencari lokasi terbaik untuk mendirikan memorial permanen. Ini adalah keputusan besar dan kami berharap kalian semua bersabar,” tulis Talinda melalui akun Twitternya.

Upacara pemakaman tertutup Chester dilaksanakan pada 29 Juli, berdekatan dengan rumahnya di Palos Verdes.

Linkin Park juga telah menggelar konser berdurasi tiga jam di Hollywood Bowl, Los Angeles, untuk mengenang almarhum. Konser ini menampilkan beberapa musisi tamu seperti personel System of A Down, Korn, Blink-182, dan lain-lain.

Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Linkin Park mengenai kelanjutan karier musik mereka.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
296 views
superbuzz
1009 views
superbuzz
942 views