Michael Bohn-Tyler Carter

Rumor Reuni Woe, Is Me di Media Sosial Ditepis Michael Bohn

  • By: NND
  • Selasa, 14 May 2019
  • 177 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Meski ditepis oleh Michael Bohn, vokalis scream unit metalcore Woe, Is Me berkata berbeda. Tyler Carter, clean vocalist Woe, Is Me terus membuka untuk ruang untuk reuni band yang resmi bubar pada pada September 2013 itu.

Pada Maret lalu, Carter menyulut antusiasme fans saat ia menghidupkan ulang akun Instagram mereka. Setelah itu, ia mengunggah foto sampul album Number(s) dengan caption: “Comment if Number(s) meant something to you? What were you doing in 2010, and did it help you through that time in your life? Comment your favorite lyrics!”

Number(s) yang dirilis pada tanggal 30 Agustus 2010 melalui Rise Records adalah album perdana yang dirilis oleh Woe, Is Me. Inilah satu-satunya album yang memuat formasi orisinal. Bohn dan Carter juga pernah "satu atap" di unit metalcore Issues.

Carter terus aktif menggunakan akun IG dari mantan band-nya tersebut dan memajang lima foto, yang terakhir itu diunggah pada tanggal 23 Maret lalu. Para fans mulai melepas spekulasi kemungkinan tur reuni, tapi harapan tersebut langsung ditepis dengan cepat ketika Bohn angkat bicara via Twitter.

“Saya tidak akan terlibat dalam reuni, apapun bentuknya. Saya tidak akan memberikan harapan palsu dan membeberkan informasi yang tidak benar! Saya tidak akan mau menggarap reuni Woe, Is Me meskipun dibayar, dan itu sudah pasti!,” jelas Bohn.

Dalam wawancara dengan pihak The Noise, Carter menyatakan alasan yang mendorongnya untuk menghidupkan kembali akun Instagram Woe, Is Me

 “Saya merasa (Woe, Is Me) meninggalkan warisan yang baik di album Number(s), dan saya merasa bahwa tidak ada ruang untuk mengenang hal tersebut di internet atau sosial media manapun,” tutur Carter menjelaskan. “Saya merasa album tersebut butuh tempat di internet.”

 “Jika ingin menggarap perayaan 10 tahun album Number(s), maka Agustus tahun depan adalah waktunya,” lanjutnya. “Dan tampaknya tidak akan ada kesempatan lain untuk melakukannya selain momen tersebut. Namun, sudah jelas bahwa Michael menepis rumor tersebut di internet, tapi itu tidak berarti saya tidak bisa melakukan sesuatu untuk bisa merealisasikannya.”

Ia kemudian menjelaskan bahwa perayaan 10 tahun merupakan satu-satunya kesempatan untuk membagikan karya Woe, Is Me untuk generasi selanjutnya.

“Saya rasa kita tidak bisa merayakan umur 20 tahun karena pada saatnya, orang-orang sudah move on. Saya rasa orang-orang tidak akan ingat. Generasi berikutnya tidak tumbuh mendengarkan Woe, Is Me, jadi tahun depanlah satu-satunya kesempatan untuk melakukan reuni.

Jika kita ingin melakukannya, akun ingin akun sosial medianya untuk mulai tumbuh dan berkembang lagi dari sekarang—agar nantinya kita punya platform untuk mempromosikan reuni tersebut.”

Jelas rasanya, Carter hanya menginginkan sebuah pusaka, peninggalan, atau sejarah yang kuat untuk band yang sempat ia jalankan itu. Bagaimana pendapat kalian mengenai reuni dari Woe, Is me? Apakah reuni ini diperlukan?

Coba dengarkan trek “[&] Delinquents” yang bisa kalian dengar dari debut album mereka itu melalui video di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
154 views
superbuzz
150 views
superbuzz
803 views
superbuzz
344 views