Run The Jewels

Run The Jewels Segera Gelar Pameran Seni di London

  • By: NND
  • Sabtu, 25 May 2019
  • 313 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Grup hip-hop Run The Jewels telah mengumumkan detail dari sebuah pameran seni baru yang akan digelar di London, setelah penampilan mereka di festival All Points East.

Pameran seni itu, dinamakan Art The Jewels UK, akan dikurasi oleh seniman visual dari Britania Raya, RUFFMERCY, yang juga akan turut serta memajangkan sejumlah artwork, grafis, dan video, berserta karya-karya dari duo seniman ini yang dirupa khusus untuk pameran tersebut.

Pameran seni yang digarap oleh Run The Jewels ini akan dibuka dan berkisar selama bulan Juni 2019, bertepatan di Platform LDN.

Bukan hanya pameran seni, grup rap/hip-hop tersebut juga telah meluncurkan sebuah bir baru. Dinamakan Sea Legs, kali ini mereka berkolaborasi dengan brewery dari London, Deviant & Dandy.

Semua ini terjadi tidak jauh dari penampilan besar mereka nantinya di All Points East Festival, pada tanggal 31 Mei 2019. Baca selengkapnya terkait festival tersebut melalui artikel SUPERMUSIC ini.

Run The Jewels merupakan sebuah duo hip-hop yang terdiri dari rapper/produser El-P dan rapper Killer Mike. Keduanya melepas debut album self-titled mereka pada tahun 2013 silam, lalu album keduanya, Run The Jewels 2, menyusul setahun kemudian. Kedua album pertama mereka mendapatkan pujian baik dari kritik.

Namun pada album ketiga lah nama RTJ melunjang tinggi, Run The Jewels 3 rilis pada Desember 2016 dan diterima secara sangat baik oleh kritik maupun pendengar.

Bulan Oktober tahun lalu, RTJ merilis sebuah single baru bertajuk “Let’s Go (The Royal We)”, trek yang turut diangkat menjadi soundtrack dari film layar lebar Venom. Tidak lama setelah itu, telah diumumkan bahwa Run The Jewels 4 sedang dalam penggarapan. Belum ada kabar kelanjutan terkait album keempat mereka.

Sambangi pameran seni Run The Jewels sepanjang bulan Juni mendatang, jika tidak memungkinkan, coba nikmati trek terakhir mereka, “Let’s Go (The Royal We)”, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
441 views
superbuzz
1363 views
superbuzz
2448 views