Ryan Adams Gandeng John Mayer di Single Baru

Ryan Adams Gandeng John Mayer di Single Baru

  • By: NTP
  • Senin, 28 January 2019
  • 491 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Pernyataan berani solois/multi-instrumentalis Ryan Adams soal merilis tiga album dalam satu tahun mulai terbukti. Setelah merilis Prisoner pada 2017 lalu, kali ini Adams mulai menggelontorkan single baru dari album perdananya di tahun 2019, Big Colors.

Album tersebut akan dirilis pada 19 April mendatang melalui Pax-Am/Blue Note/Capitol. Setelah kecolongan dua single “Manchester” dan “Doylestown Girl” akibat pembajakan, kedua lagu tersebut telah dibersihkan dari berbagai platform audio.

Peluncuran dua single tak resmi tersebut akhirnya ia balas dengan merilis nomor pembuka Big Colors, “Fuck the Rain”.

Solois/gitaris yang dikenal kerap menggarap lagu sendirian ini menggandeng nama besar di kancah pop/blues, John Mayer. Dalam “Fuck the Rain”, Mayer menampilkan solo licin yang sempat melambungkan namanya di era album Continuum (2006).

“Dengarkanlah lagu ini, lagu ini keren. Atau tidak usah saja sekalian, kita mungkin saja mati, Trump sekarang jadi presiden. Saya cinta kalian semua, setulus mungkin, Ryan Adams,” tulis musisi nyeleneh ini dalam siaran pers Big Colors.

Mayer bukanlah satu-satunya musisi tamu di Big Colors. Kali ini, Adams juga mengundang vokalis veteran Bob Mould (Hüsker Dü), Heartbreaker Benmont Tench, The Section Quartet, and producers Beatriz Artola dan Don Was.

Daftar musisi tamu tersebut dikabarkan juga akan mengisi album kedua Adams di tahun ini, Wednesdays. Beberapa nama lain yang diperkirakan akan muncul dalam album tersebut adalah Emmylou Harris, Jason Isbell, dan Tench.

Dengarkan kolaborasi Ryan Adams dan John Mayer di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
361 views
supershow
1279 views