RZA Garap Film Thriller Berlatar Kampung Halaman Wu-Tang Clan

RZA Garap Film Thriller Berlatar Kampung Halaman Wu-Tang Clan

  • By: NTP
  • Rabu, 30 January 2019
  • 463 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Duo rapper/produser jagoan Wu-Tang Clan, RZA dan Ghostface Killah dikabarkan akan menggarap film thriller berjudul Angel of Dust. Proyek ini akan diproduseri Shaun Redick (Impossible Dream Entertainment), produser eksekutif di balik Get Out (2018) garapan Jordan Peele.

RZA dikabarkan akan menyutradarai dan mengisi score Angel of Dust. Sementara itu departemen naskah akan dibesut oleh Matt Leslie dan Stephen J. Smith, duo penulis Summer of 84 (2018).

Cerita Angel of Dust digarap oleh Ghostface dan manajernya, Michael Caruso. Tokoh utama film ini adalah remaja bernama Casey yang tumbuh sendirian di kerasnya jalanan Shaolin (Staten Island, New York) setelah kedua orangtuanya meninggal secara misterius. Casey harus mencari cara bertahan hidup selagi bertahan dari pembunuh berantai supernatural bernama Angel of Dust. Staten Island sendiri merupakan kampung halaman Wu-Tang Clan.

Film yang akan dibesut oleh RZA dan Pretty Toney ini juga akan melibatkan para personel Wu-Tang Clan. Mereka telah ditunjuk untuk menggarap soundtrack film tersebut, dengan Ghostface dan Caruso sebagai produser. RZA sebelumnya sudah dikenal menggarap musik bagi film seperti Ghost Dog: Way of the Samurai dan Kill Bill, serta menyutradarai The Man With the Iron Fists (2012).

“Bisa berkolaborasi dengan produser yang telah dinominasikan Oscar seperti Shaun Redick dan Impossible Dream Entertainment, sekaligus bekerjasama dengan saudara saya RZA yang akan menjadi sutradara adalah mimpi yang jadi kenyataan. Bekerjasama dengan orang-orang luar biasa ini akan menghasilkan karya legendaris,” ujar Ghostface pada Deadline.

“Kolaborasi kreatif RZA dan Ghostface terutama musik kami telah sukses menjadi karya yang tak lekang oleh waktu. Sekarang waktunya kami bersama-sama menyalurkan energi kreatif saat layar lebar telah terkembang. Saya merasa sedang berkekuatan turbo, Bong Bong!” imbuh RZA.

0 COMMENTS

Info Terkait