S. WHITE: Drummer Cantik Asal Taiwan Siap Pukau Jakarta

  • By: GP
  • Senin, 19 June 2017
  • 9330 Views
  • 0 Likes
  • 1 Shares

Banyak cara unik yang dilakukan musisi jalanan untuk menarik perhatian para pejalan kaki yang melintas, agar menonton penampilannya atau setidaknya menoleh sebentar—dan tentunya bonus uang yang diberikan. Dan tak hanya di Indonesia, di bermacam belahan dunia juga berlaku cara yang sama, salah satunya seperti yang dilakukan drummer perempuan asal Taiwan bernama S.White.

Perempuan bernama asli Luo Shiro itu sangat piawai memainkan drum. Aksinya selalu memukau mereka yang menyaksikannya. Dari jalanan hingga panggung ia libas semua. Koleksi video di Youtube yang menampilkan S.White bermain di tempat umum sangat laris ditonton—salah satu videonya ditonton hingga lima juta kali. Dari lagu k-pop yang rancak hingga musik pop dan rock yang cadas berhasil dimainkannya tanpa cela.

S. White sendiri merupakan drummer dengan latar belakang jazz. Dengan latar belakang seperti itu, pantaslah ia sukses memainkan semua aliran musik. Saat beraksi menggebuk drum, perempuan kelahiran 23 Mei selalu tampil aktraktif sembari ikut bernyanyi dan mengayunkan stik drumnya ke atas.   

Saat ini mahasiswi National Taiwan University of Arts itu telah mengumpulkan satu juta lebih fans di laman resmi Facebook-nya. Selain menjadi drummer, S. White juga dikenal menggemari seni tari. Di kampusnya ia mengambil jurusan seni tari. Bahkan kini ia terjun juga ke dunia tarik suara dan telah merilis single berjudul "UUU" pada pertengahan tahun lalu.

Kini, tak perlu menyaksikannya lewat Youtube, kamu bisa menonton langsung aksi S. White dengan drumnya di booth Super Lounge Jakarta Fair 2017 di Kemayoran. S. White dijadwalkan tampil pada 28 Juni sampai 16 Juli 2017. So, terus pantengin media sosial SuperMusic.ID agar tak ketinggalan info terbaru tentang kedatangan S. White di Jakarta!    

Tonton penampilan S. White di bawah ini:

 

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
177 views
superbuzz
6473 views