Saatnya ROCKADVENTURE 2018 Hadir di Jawa Barat!

  • By: OGP
  • Senin, 16 April 2018
  • 220 Views
  • 2 Likes
  • 3 Shares

Setelah sukses menggempur tiga kota di Jawa Tengah dan Jawa Timut, meliputi Yogyakarta, Semarang, dan Magetan, kini gelaran ROCKADVENTURE 2018 bersiap menyambangi Jawa Barat sebagai destinasi selanjutnya.

Berbicara tentang aspek musik, tanah Pasundan sukses melahirkan deretan band-band keren dan berpengaruh di peta musik Indonesia. Mulai dari The Rollies, Giant Step, Shark Move, The Gang of Harry Roesli, PAS Band, Puppen, Burgerkill, The Sigit, Mocca, /rif, hingga Pure Saturday.

Sama halnya dengan para idola-idolanya, kalangan ‘barudak’ juga dikenal akan fanatismenya terhadap dunia musik. Mereka selalu lantang menyerukan band-band kesayangannya ketika tampil di bibir panggung. Maka tak salah rasanya menyebut tanah Jawa Barat sebagai poros musik di nusantara. Gairah musik di bumi Parahyangan seakan tak pernah berhenti bergelora.

Gelaran ROCKADVENTURE 2018 masih menyisakan tiga kota lainnya. Kota selanjutnya yang disambangi ROCKADVENTURE adalah Kuningan. Kota ini identik dengan kuda. Berseliweran gapura-gapura yang bergambarkan kuda sebagai ciri khas maskot dari kota ini. ROCKADVENTURE edisi Kuningan akan diselenggarakan di Resort Prima Sangkanhurip pada 21-22 April 2018 mendatang.

Barisan band-band berkelas turut memeriahkan acara, di antaranya Barasuara, Scaller, dan jebolan SuperMusic Rockin’ Battle, Radioaktif. Selain penampilan musik, tentunya akan ada kegiatan-kegiatan seru lainnya di ROCKADVENTURE seperti sharing session bersama para idola, jamming akustikan, dan adventure games (bouldering, bungee trampoline, dan archery).

Tak berhenti sampai di situ, ROCKADVENTURE 2018 pun akan mendatangi titik-titik kota yang tersebar di Jawa Barat lainnya, yakni Bandung dan Sukabumi. Untuk edisi kota Bandung, ROCKADVENTURE akan dihelat di area Kiarapayung Camp, pada 28-29 April 2018 mendatang. Kali ini menghadirkan band-band yang tentu sudah tak asing di telinga seperti BIP, Sore, serta Scaller, dan Radioaktif.

Sementara itu, untuk edisi penutup ROCKADVENTURE akan resmi berakhir di Sukabumi. Berlokasi di Tanakita, event di alam terbuka persembahan SuperMusic dan Super Adventure ini diadakan pada 5-6 Mei 2018. Diisi oleh penampilan sederet band-band rock keren seperti Burgerkill, Rocket Rockers, Scaller, dan Jakarta Blues Factory.

So, tunggu apalagi! Jangan sampai lewatkan kesempatan bermalam bareng idola kamu, sambil menikmati indahnya panorama alam nusantara. ROCKADVENTURE 2018 membawa penikmat merasakan pengalaman yang tak terlupakan, yakni menikmati musik di alam terbuka. Dengan tema ‘rock within nature’, pengunjung ROCKADVENTURE 2018 akan disuguhkan aksi band-band yang memukau dengan konsep intim serta aktivitas outdoor yang menantang adrenalin tentunya.

Kunjungi situs Rockadventure.id serta pantau terus laman Instagram SuperMusic untuk info ROCKADVENTURE 2018!

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
43 views

Flea Siap Terbitkan Buku Otobiografi

Michael ‘Flea’ Balzary siap merilis otobiografi berjudul Acid for the Children pada 25...

Baca Selengkapnya
superbuzz
137 views

State Champs Gaet Para Pentolan Pop Punk di Album Terbaru

Kabar gembira untuk para pop punk-enthusiast! Salah satu punggawa pop punk masa kini, State Champs...

Baca Selengkapnya
superbuzz
137 views

The Cure Mulai Garap Album Baru?

Elit alternative rock, The Cure dikabarkan tengah memasuki dapur studio rekaman untuk album...

Baca Selengkapnya
superbuzz
169 views

Tonton Penampilan Bon Jovi Formasi Reuni di Panggung Hall of Fame

Pada Rock and Roll Hall of Fame 2018, sederet nama-nama legendaris seperti The Moody Blues, The...

Baca Selengkapnya
superbuzz
122 views

Deafheaven Siap Rilis Album Baru

Kuintet black metal modern Deafheaven telah mengumumkan album baru bertajuk Ordinary Corrupt Human...

Baca Selengkapnya
superbuzz
361 views

AK//47 Gelar Tur di Amerika Serikat

Trio grindcore asal Semarang, AK//47, bersiap gelar tur Amerika Serikat untuk pertama kalinya pada...

Baca Selengkapnya