Saint Loco Salurkan Energi Positif di Single Baru, ‘NAKL’

  • By: OGP
  • Kamis, 22 November 2018
  • 590 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Lama nggak bergema di kancah musik tanah air, band rock/hip rock Saint Loco kembali mengumumkan karya terbaru! Kali ini, grup yang dimotori Beery (rapper), Dimas (vokal), Webster (drum), Gilbert (bass), Iwan (gitar), dan Tius (DJ) itu baru saja melepas single catchy bertitel “NAKL”. Lagu ini sudah bisa dinikmati melalui berbagai layanan musik digital favorit. Sesuai dengan judulnya, “NAKL” merupakan akronim dari “Naluri Kualitas Akal”

Pada departemen lirik “NAKL” mengandung pesan jujur dan positif. Secara keseluruhan lagu ini membedah sisi lain dari karakteristik sifat nakal yang cenderung keras kepala, liar, cerdik, kreatif, dan ngga kenal lelah, walau sering dikonotasikan pada hal-hal negatif. Single ini diproduseri langsung oleh Jonathan Mono dan Petra Sihombing.

Menurut Beery, energi yang ada pada mentalitas “NAKL” juga bisa disalurkan ke hal-hal positif, tergantung bagaimana kita menyikapinya. “It’s like a free will to me, it depends on how we gonna use it!,” ujarnya lewat siaran pers yang diterima SUPERMUSIC. Dengerin lagunya di bawah ini:

Setelah beberapa waktu lalu ditinggal sang vokalis, Joe Tirta, nyatanya sama sekali nggak menyurutkan semangat musikalitas Saint Loco. Posisi Joe kini dihuni oleh Dimas. Sebelumnya, Joe memutuskan hengkang bersama Saint Loco pada Maret lalu, dan memilih buat bersolo karier dengan warna musik berbeda dari Saint Loco.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
10398 views