Sambut 20 Tahun 'Surrender', The Avalanches Lepas Remix Baru

The Avalanches Bikin Tribute Buat Album Klasik The Chemical Brothers

  • By: NTP
  • Selasa, 3 December 2019
  • 267 Views
  • 11 Likes
  • 9 Shares

Setelah menyelesaikan tur Australia bersama The Chemical Brothers, grup produser elektronik "ajaib" The Avalanches merilis remix tribute untuk hari jadi ke-20 album seminal duo Tom Rowlands dan Ed Simons, Surrender.

Rowlands dan Simons merilis album tersebut pada Juni 1999, dan baru-baru ini menambahkan beberapa remix di Surrender versi ulang tahun ke-20. Beberapa band dan musisi yang lain turut menggarap remix untuk peluncuran ulang Surrender adalah Soulwax, Futureshock, KiNK, dan Sasha.

The Avalanches memilih untuk menginterpretasi ulang “Out Of Control (The Avalanches Surrender To Love mix)” dengan mencampurkan aroma sore hari di pinggir pantai. Single ikonik yang dikenal dengan intensitasnya ini berhasil mereka transformasi menjadi nomor house yang berdegup bahagia.

Remix “Out Of Control” merupakan potongan singkat dari karya panjang interpretasi ulang The Avalanches atas album Surrender. Lagu-lagu tersebut dikabarkan akan segera dirilis di tahun 2020.

Remix duo produser asal Australia juga menampilkan sampul baru dari hasil screen print asli dari film sesi produksi sampul Surrender di tahun 1999 karya Kate Gibb. Ia juga menghasilkan pendamping visual single ini bersama seniman grafis Jimmy Turrell.

The Chemical Brothers merilis Surrender dalam dua format, yaitu CD (tiga keping sepaket) dan piringan hitam (empat keping sepaket). Mereka juga menyertakan beberapa materi tambahan seperti DVD, sebuah buku dan beberapa lembar art print.

Pada April lalu, mereka juga merilis album terbaru berjudul No Geography. Tur promosi album di Australia turut menampilkan The Avalanches sebagai band pembuka.

Album tersebut berhasil menempatkan mereka sebagai nominator Grammy bersama Bonobo, Boyz Noize & Skrillex dan Flume.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
113 views
superbuzz
46 views
superbuzz
216 views
superbuzz
195 views
superbuzz
182 views