Abbath

Sambut Album Baru, Abbath Gelar Lomba Corpse Paint

  • By: NND
  • Rabu, 26 June 2019
  • 461 Views
  • 3 Likes
  • 0 Shares

Siapa yang tak kenal dengan sosok dingin dan ngeri tapi cukup komikal dari Abbath?

Kabar baru dari Abbath—yang dikepalai oleh mantan frontman Immortal ini—telah mengumumkan sebuah hajatan menarik yang dapat diikuti oleh para fans garis keras mereka! Jika kalian ngaku sebagai penikmat magisnya kegelapan ciptaan Abbath, coba ikutan yang satu ini!

Mengingat seberapa ikonik facepaint dari Abbath, yang menggunakan corpse paint ala penggerak-penggerak awal skena dan musik Norwegian Black Metal, dan meringkasnya menjadi layaknya topeng pegulat; sekarang Abbath mengajak kalian semua untuk ikutan bermain dengan make-up.

Ya, mereka membuka sebuah perlombaan corpse paint yang bisa diikuti para fans hardcore mereka. Tenang, pastinya akan ada paketan merchandise resmi dari Abbath buat para pemenangnya, jadi tunggu apa lagi?

Begini cara ikutan lombanya: di antara tanggal 21 Juni hingga 5 Juli mendatang, kalian perlu mengunggah foto kalian dengan "corpse paint" ala Abbath terbaik kalian ke Instagram dengan tagar #Abbathfacepaint.

Buat yang menang, akan ada album terbaru dari Abbath, Outsrider, sebuah kaos, dan bahkan sekaleng facepaint berwarna hitam-putih milik Abbath.

Kabar terakhir dari album terbaru mereka adalah perilisan single ketiganya, "Outstrider". Album terbarunya sendiri akan segera dilepas dari kandang pada tanggal 5 Juli mendatang, bertepatan dengan ditutupnya perlombaan corpse paint mereka itu.

Langsung aja ke depan kaca dan mulai melukis wajah kalian, atau kalian bisa minta tolong teman kalian yang make-up artist? Sembari melukis wajah, simak juga preview dari lomba corpse paint, dan dengarkan title-track dari album terbarunya, Outstrider, melalui video-video di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait