King Gizzard & the Lizard Wizard

Sambut Album Baru, King Gizzard & The Lizard Wizard Lepas Single Absurd

  • By: NTP
  • Rabu, 13 March 2019
  • 291 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Unit psychedelic rock asal Australia, King Gizzard & the Lizard Wizard resmi merilis video klip terbaru berjudul “Fishing For Fishies”, sebagai single perdana dari album terbaru mereka, Fishing for Fishies yang akan dilepas pada 26 April melalui ATO/Flightless Records.

Melalui pola lagu nursery rhyme dan bait singalong, King Gizzard dan multi-instrumentalis Stu Mackenzie bernyanyi tentang betapa jijiknya dia terhadap kegiatan memancing ikan. Mackenzie bernyanyi di samping iringan petikan gitar, repetan harmonika dan polesan drum halus.

Video klip “Fishing For Fishies” arahan Jason Galea didominasi oleh elemen animasi. Model ini memungkinkan King Gizzard untuk mengambang di atas rakit kayu yang berlayar di depan latar program televisi anak-anak surreal.

King Gizzard menari dan menyelam ke dalam sungai melewati buaya aligator yang sedang memainkan piano elektronik di tepian.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Fishing For Fishies. April 26th, 2019 pre-order Wednesday March 13 9am AEDT time. flightlessrecords.com

A post shared by kinggizzard (@kinggizzard) on

“Kami mencoba membuat album blues. Kurang lebih seperti kombinasi sound blues-boogie-shuffle, atau mungkin saja lagu ini adalah proses kami berkelahi dengan sound itu atau proses kami mengadukan lagu ini dengan sound itu.”

“Walau akhirnya kali ini kami membiarkan lagu-lagu ini memandu kami. Kami membiarkan lagu-lagu ini dengan kepribadian dan jalan mereka sendiri-sendiri. Jalan kebaikan atau jalan kegelapan. Album ini adalah koleks lagu-lagu yang melewati perjalanan transformasi liar,” tulis Mackenzie dalam siaran pers.

Fishing for Fishies juga akan memuat single “Cyboogie” yang baru-baru dirilis sebagai materi pertama setelah King Gizzard lima album di tahun 2017.

Mereka melepas Flying Microtonal Banana, Murder of the Universe, Sketches of Brunswick East, Polygondwanaland dan Gumboot Soup secara beruntun, dua tahun lalu.

Tonton video klip “Fishing For Fishies” di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
146 views
superbuzz
386 views
superbuzz
183 views
supertapes
253 views

Supertapes: Crayola Eyes

superbuzz
299 views