Men I Trust

Sambut Album Baru, Men I Trust Lepas Single 'Numb'

  • By: NND
  • Rabu, 17 April 2019
  • 298 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Trio bebunyian dreamy dari Montreal, Men I Trust, kembali melepas single baru. “Numb” karya Jessy, Dragos dan Emma, bisa didengar melalui channel Youtube mereka.

Trek tersebut, serupa dengan single yang mereka rilis pada bulan November lalu, “Say, Can You Hear” merupakan sedikit gambaran tentang album baru mereka, Oncle Jazz.

Oncle Jazz seharusnya dilepas pada bulan Februari lalu, tapi naasnya peluncuran album ini harus tertunda. Nantinya, album tersebut akan menjadi album ketiga dari MIT—melanjutkan album terakhir, Headroom yang diluncurkan di tahun 2015.

Lagu-lagu seperti “Seven” dan “Show Me How” tampaknya tidak akan dimuat tracklist album Oncle Jazz. Keduanya akan bernasib seperti “Seven” dan “Show Me How”, yang harus cukup dengan status single lepas.

“Numb” yang berdurasi sepanjang tiga menit 39 detik ini menyuguhkan sound pop dengan alunan synth mengawang, serta bassline yang sejuk. Kedua bebunyian tersebut menjadi resep manjur sound dreamy ketika berpadu dengan vokal Emma yang tipis nan halus.

Berbeda dengan single pertama dari Oncle Jazz, “Numb” diperkuat dengan aksen yang lebih sendu—dibuat menjadi lebih “sedih” oleh lirik karya Emma. Perbedaan ini memperlihatkan sedikit gambaran tentang bagaimana nantinya Oncle Jazz tersusun.

“Say, Can You Never” merupakan sebuah nomor dengan tempo lebih ketat, dan menyajikan alunan musik yang lebih bersemangat ketimbang sendu-halusnya “Numb”.

Men I Trust pun telah merilis serpihan lagu yang belum rampung pada channel Youtube mereka. Cuplikan berjudul “Oncle Jazz tersebut bisa saja menjadi title-track dari album ketiga mereka. Tunggu dan pantau terus kabar perilisan album baru mereka, Oncle Jazz, hanya di SUPERMUSIC.

Simak “Numb” melalui video di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait