Sambut Album Kedua, Anomalyst Rilis Single Baru dan Gelar Eksibisi

  • By: OGP
  • Senin, 15 October 2018
  • 1105 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Jelang perilisan album kedua Cipta Rasa Karsa, unit alternative rock ibu kota, Anomalyst kembali melepas single baru berjudul “Ikebana”. Lagu ini merupakan single ketiga mereka, setelah sebelumnya melepas dua single terdahulu, “Kaca” dan “Tropikalia” beberapa waktu lalu. “Ikebana” sudah bisa dinikmati melalui berbagai layanan streaming musik pilihan, serta format video klip.

Di balik penamaan “Ikebana” terdapat makna filosofis yang ditemukan Christianto Ario selaku penulis lirik. Ikebana sendiri diambil dari seni merangkai bunga di Jepang. “Ikebana itu alami dan beda sendiri, tidak melulu indah dan bagus, tapi selalu spesial, Ikebana itu akan selalu bergelora dalam ruang kosong maupun ramai,” tutur Ario dikutip dari siaran pers yang diterima SUPERMUSIC.

Single “Ikebana” adalah salah satu materi awal pengerjaan album Cipta Rasa Karsa. Penabuh drum Anomalyst, Farizky Wijanarko mengatakan bahwa “Ikebana” sudah pernah dibawakan beberapa kali dalam setlist manggung Anomalyst, namun mengalami perubahan besar dalam instrumentasi dan aransemen saat memulai proses rekaman.

Menyambut rilisnya album teranyar mereka, Anomalyst juga menggelar eksibisi Figura Masa. Acara ini menampilkan pameran foto dan memorabilia perjalanan karier Anomalyst, serta dilangsungkan juga sesi pra dengar album Cipta Rasa Karsa secara ekslusif pada hari Senin, 15 Oktober 2018 di Kios Ojo Keos, Bona Indah. Acara ini turut dimeriahkan oleh Danilla Riyadi, .Feast, Glaskaca, dan Rachun.

0 COMMENTS