Sambut Album Kedua, Birds In Row Rilis Video Klip Baru

  • By: NTP
  • Selasa, 10 July 2018
  • 865 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Unit post-hardcore asal Prancis, Birds in Row telah melepas video klip single terbaru, “I Don’t Dance” bertepatan dengan peluncuran album terbaru We Already Lost the World. Album kedua Birds in Row ini akan dirilis melalui Deathwish Inc.

Disutradarai oleh Craig Murray, “I Don’t Dance” menampilkan dua orang penari balet yaitu Riccardo De Simone dan Yuri Yuris. Keduanya bergerak secara sporadis, gerakan anggun mereka diselingi oleh kuda-kuda bela diri di ruang remang-remang.

Vokal yang bersahut-sahutan pun menjadi penanda gerak tarik menarik antara keduanya. Gebukan drum dan sayatan gitar juga ditandai oleh gerak visual seperti tendangan dan elakan.

Sebelumnya, band yang merahasiakan identitas personelnya itu telah merilis dua single dari We Already Lost the World, yaitu “15-38”  nomor bertempo lambat dan berat, serta “We Count So We Don’t Have To Listen” yang lebih cepat dan keras. Ketiga single tersebut menandai pergeseran sound Birds in Row dari hardcore menuju atmosfer post-punk yang tebal.

We Already Lost the World berisi sembilan lagu dengan aransemen dan sound intens bertempo sedang dengan vokalis menjerit khas screamo. Album ini sudah dirilis pada 13 Juli lalu dan tersedia di berbagai layanan musik digital.

0 COMMENTS