Sambut Album Perdana, Murphy Radio Sebar Single Baru

  • By: OGP
  • Minggu, 12 August 2018
  • 1010 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Setelah mencuri perhatian lewat single “Sports Between Trenches” setahun lalu, grup math rock potensial, Murphy Radio siap tepati janji mereka untuk meluncurkan album perdana di tahun ini. Album berjudul sama dengan nama band itu rencananya rilis pada 18 Agustus mendatang via label rekaman independen asal Singapura, An ATMOS Initiative. Di dalamnya akan memuat repertoar sebanyak sepuluh track pilihan.

Menyambut perilisan album anyar mereka, Murphy Radio juga melepas single baru bertajuk “Gracias”. Sama seperti judulnya, lagu ini adalah karya persembahan mereka sebagai bentuk terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mengapresiasi, serta menjadi bagian dalam perjalanan Murphy Radio di belantara musik. Lagu berdurasi 4 menit 11 detik ini sudah bisa dinikmati melalui kanal resmi mereka di YouTube.

“Banyak hal yang dilalui dalam perjalanan bermusik Murphy Radio. Pengalaman yang perlahan membangun kami untuk tetap konsisten berkarya serta achievement yang tak terduga. Ada juga pengalaman pahit yang dilewati dengan berat hati, dihadapkan oleh satu pilihan untuk harus berpisah,” ujar sang gitaris Wendra, dikutip dari siaran pers yang diterima SuperMusic.

“Semua tidak luput dari dukungan keluarga, teman-teman dan orang-orang terdekat yang tidak akan pernah cukup hanya diungkapkan dengan kata terima kasih saja, sebab itu ‘Gracias’ lahir untuk mewakilkan rasa terima kasih Murphy Radio kepada semua orang yang pernah mendukung kami,” tambahnya. Dengarkan "Gracias" di bawah ini:

Murphy Radio adalah band muda asal Samarinda. Mereka digawangi trio Wendra (gitar), Aldi Yamin (bass) dan Akbartus Ponganan (drum). Sebelumnya, mereka telah lebih dulu melepas album mini bertajuk Naftalena yang rilis pada Agustus 2016 lalu.

Bersamaan dengan rilisnya single “Gracias”, sesi pre-order untuk format CD dan album digital sudah dibuka melalui Bandcamp An ATMOS Initiative. Cek di sini.

0 COMMENTS

Info Terkait

supernoize
430 views
superbuzz
202 views
superbuzz
390 views
superbuzz
384 views