AC DC Back in Black Era

Sambut Brian Johnson Kembali, AC/DC Siap Gelar Tur Dunia

  • By: NND
  • Rabu, 17 July 2019
  • 1039 Views
  • 9 Likes
  • 3 Shares

Rumor kembalinya Brian Johnson ke AC/DC memang gesit beredar selama setahun belakangan. Menurut V-100, sebuah radio asal Kansas, AS, mengindikasikan bahwa AC/DC akan mengumumkan tur dunianya pada minggu depan, dengan Johnson kembali berada di balik mikrofon.

Musim panas tahun lalu, Brian Johnson terlihat sedang bersama Phill Rudd diluar Warehouse studios, Vancouver—tempat dimana tiga album terakhir AC/DC direkam.

Selanjutnya, di bulan Januari, unit metal veteran Terrorizer mengumumkan bahwa mereka berjumpa dengan Johnson di bandara. Vokalis veteran ini menyatakan bahwa ia akan hadir di album terbaru AC/DC yang sedang digarap.

Kabar terbaru yang beredar DJ XM Radio, Eddie Trunk menyatakan, “Seorang sumber telah memberitahukan kepada saya bahwa AC/DC akan kembali menggarap tur bersama Brian.

Saya rasa sudah bisa dipastikan bahwa AC/DC akan merilis sebuah materi baru, dan materi itu akan menjadi layaknya sebuah penghormatan untuk Malcolm Young—sama seperti Back in Black yang merupakan sebuah tribute untuk Bon Scott.”

Sedangkan untuk perihal tur dunia ikon rock asal Australia ini, V-100 menulis, “Sumber kami menyatakan bahwa AC/DC sudah siap untuk mengumumkan jadwal tur dunia 2019-2020 minggu depan, tepatnya di hari Rabu.

Info menarik lainnya yang bisa kami beritahukan adalah terkait Brian Johnson. Ya, ia telah kembali bersama AC/DC.

Sudah menjadi rumor selama beberapa bulan belakangan ini bahwa ia sudah turun gunung dan merekam materi baru bersama band lawasnya. Brian bisa kembali bermusik dengan sebuah alat pendengaran khusus, sehingga saat live tidak akan merusak pendengarannya lagi.

Sumber kita adalah seseorang yang sangat dekat dengan AC/DC dan kita yakin bahwa sumber ini bisa dipercaya.”

Jika benar adanya bahwa Johnson kembali ke AC/DC—ini akan menjadi panggung pertamanya semenjak Februari 2016 silam. Selagi itu, nikmati terpaan rock cadas dari AC/DC melalui video di bawah ini:

2 COMMENTS
  • Yumna37

    bakal keren nih penampilan AC/DC dengan kembalinya Brian Johnson

  • dephythreehandoko

    VETERAN METAL KEMABALI MENUNJUKAN TARINGNYA

Info Terkait

superbuzz
84 views
superbuzz
146 views