Sambut Peluncuran Album Perdana, M R T Rilis Video Klip Single ‘Echoes’

  • By: NTP
  • Minggu, 7 January 2018
  • 2311 Views
  • 3 Likes
  • 1 Shares

Unit grunge Jakarta, M R T telah merilis video klip single “Echoes” melalui kanal YouTube resmi mereka pada 2 Januari lalu. Klip single yang berdurasi lima menit ini menampilkan metafor meja kantor sebagai bentuk rutinitas.

“Kita tidak sadar bahwa kehidupan sehari-hari (rutinitas) itu bersifat mengikat: tidak punya toleransi terhadap kondisi, kemampuan, dan akal pikiran seorang individu.”

“Namun, tidak semua orang menanggapi rutinitas itu sebagai sebuah hal yang positif, karena kadang hal yang repetitif bisa menciptakan belenggu bagi diri sendiri,” tulis M R T lewat siaran pers.

“Echoes” sebelumnya dirilis dalam format kaset oleh label asal Potlot, Rekaman POTS, pada 2016 dan single Comedian (2017).

Video klip “Echoes” sendiri digarap atas kolaborasi M R T bekerjasama dengan Komunitas Workshop Film Independen Mondiblanc dan Seeds Motion Production House.

“Sebuah karya visual yang membongkar ulang betapa tekanan yang kita dapatkan dalam aktivitas sehari-hari bisa menyebabkan belenggu yang begitu dahsyat, baik secara fisik maupun mental,” papar M R T.

Klip ini dirilis untuk menyambut peluncuran album perdana M R T, Revoke/Repent yang akan dirilis pada 20 Januari 2018 melalui label Rekaman POTS. Album ini sudah bisa dipesan untuk 100 cetakan pertama dengan format paket melalui dengan mengikuti tautan akun Instagram dari M R T.

Formasi M R T kini diisi oleh Dimas (vokal), Shoni (gitar), Runsid (bass), dan Ajo (drum).

Tonton video klip "Echoes" dari M R T di bawah ini:

2 COMMENTS
  • spacemechanic

    Video klipnya kacau. Respect bang

  • dephythreehandoko

    video klipnya keren banget