Sambut Ulang Tahun ke-40, Killing Joke Rilis Box Set

  • By: NTP
  • Selasa, 10 April 2018
  • 1044 Views
  • 1 Likes
  • 2 Shares

Legenda post-punk asal London, Inggris, Killing Joke rayakan ulang tahun ke-40 dengan menggelar tur dunia mulai September dan sekaligus merilis box set berisi diskografi mereka.

Box set ini juga dijual dalam edisi terbatas, dibungkus dengan koper flight case yang memuat 16 piringan hitam, satu set headphones, buku lirik bertandatangan personel Killing Joke dan beberapa karya visual.

“40 tahun lalu saya berkenalan dengan Big Paul di suatu musim panas. Kami merilis EP pertama di tahun berikutnya.”

“Maka perayaan ulang tahun ke-40 kami akan diperpanjang hingga dua tahun dan dimulai dengan tur dunia, pesta dan diskusi oleh Youth dan saya sendiri, serta magnum opus Killing Joke, yang setelah sekian lama akhirnya diakui sebagai band paling inovatif dan berpengaruh sepanjang masa. Love is the law, ayo mulai perayaan ini!” ujar vokalis Jaz Coleman.

“Walaupun band ini tidak pernah mendapat keuntungan komersil besar, band ini memungkinkan kami untuk hidup secara luar biasa. Baik secara individu atau kolektif, kami telah menciptakan kekayaan musik tanpa pernah berkompromi,” imbuh bassis, Martin ‘Youth’ Glover.

Box set ini akan dijual dalam dua versi, yaitu CD seharga 150 poundsterling (sekitar Rp 2,9 juta) akan memuat 16 cakram padat yang dibungkus kotak khusus. Sementara versi lain memuat 16 piringan hitam seharga 550 poundsterling (sekitar Rp 10 juta) akan dibungkus sleeve berbentuk “perangko”. Kedua versi memuat lagu-lagu yang belum pernah dirilis, mix alternatif sekaligus delapan lagu baru.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
132 views
superbuzz
132 views
supershow
182 views

Iceage Gelar Tur Asia