The Distillers

Sambut Valentine, Single Terbaru The Distillers Dirilis Ulang ke Format Vinyl

  • By: NTP
  • Jumat, 8 February 2019
  • 338 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Single terbaru The Distillers yang dirilis pada pertengahan 2018, “Man Vs Magnet” akan dilepas ulang dalam format piringan hitam berwarna merah muda khusus hari Valentine. Nomor tersebut adalah rilisan pertama The Distillers setelah vakum selama 15 tahun.

Akun Instagram resmi The Distillers menyatakan bahwa single tersebut bisa dibeli dalam rangkaian tur yang akan datang dan toko di situs resmi mereka. Piringan hitam berwarna merah muda terang ini dilepas sepaket dengan t-shirt berwarna hitam.

“Ini adalah kesempatan kalian untuk memiliki rilisan perdana kami setelah vakum 15 tahun. ‘Man vs. Magnet’ dan ‘Blood In Gutters’ dalam format piringan hitam tujuh inci akan dirilis pada hari Valentine mendatang melalui Third Man Records,” tulis The Distillers.

Mereka merilis single “Man vs. Magnet” dan “Blood In Gutters” pada September lalu. Keduanya menjadi tanda kembalinya The Distillers setelah terakhir melepas “Coral Fang” di tahun 2003.

Pada Januari lalu, vokalis-gitaris Brody Dalle mengungkap bahwa The Distillers akan merilis album baru. Band ini bubar di tahun 2006, dan dikabarkan mulai aktif kembali setelah Dallle mengunggah beberapa foto misterius di akun Instagram miliknya.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
161 views
superbuzz
324 views
superbuzz
590 views