Sammy Hagar Tutup Kemungkinan Reuni dengan Van Halen

  • By: NTP
  • Jumat, 10 November 2017
  • 2937 Views
  • 0 Likes
  • 1 Shares

Sammy Hagar telah menutup kemungkinan reuni Van Halen rapat-rapat, lantaran dua bersaudara Eddie dan Alex Van Halen tidak mengucapkan selamat di hari ulang tahun ke-70 Hagar. Padahal di awal tahun ini Hagar sudah mempertimbangkan reuni dengan Van Halen apabila Michael Anthony (bass) dan David Lee Roth (vokal) ikut serta,

“Banyak orang bertanya, ‘Apa kabar Van Halen?’ Tidak ada apa-apa sama sekali, saya tidak tahu sama sekali kabar mereka,” ucap Hagar dalam wawancara di program Trunk Nation, SiriusXM, pada 2 November lalu.

“Bagi saya, tidak mengucapkan selamat ulang tahun di umur saya yang ke-70 adalah sebauh pernyataan tegas, khususnya karena banyak musisi meninggal akhir-akhir ini. Seminggu sebelumnya, Tom Petty meninggal. Ulang tahunnya seminggu setelah saya, dan setahu saya ia masih muda.”

[bacajuga]

“Mencapai umur 70 tahun adalah sebuah pencapaian, terutama mengingat sudah banyak musisi yang meninggal. Jika mereka memang ingin berteman dengan saya, caranya cukup mudah. Bahkan jika mereka tidak ingin berteman sekalipun, mereka seharusnya mengucapkan selamat ulang tahun,” jelasnya.

Hagar mengaku tidak tahu apa yang sedang terjadi dengan Eddie dan Alex. Ia juga menyampaikan bahwa mereka pun tidak menghaturkan belasungkawa saat cucu lak-laki Michael Anthony meninggal di awal tahun ini.

“Mereka tidak mengucapkan apa-apa pada Michael atau saya. Bagi saya, sikap mereka cukup jelas. Mereka tidak ingin menjalin pertemanan, tidak ada pertemanan maka tidak ada reuni. Saya ingin tampil kembali untuk para penggemar, sungguh, tapi tidak ada alasan selain itu.”

“Kami harus berteman dulu sebelum menjalankan bisnis bersama-sama. Bagi saya, reuni itu sudah tidak mungkin terjadi,” tutup Hagar.

0 COMMENTS

Info Terkait