marilyn manson

Sang Pale Emperor, Marilyn Manson Kembali dengan 'We Are Chaos'

  • By: NND
  • Kamis, 30 July 2020
  • 30354 Views
  • 1 Likes
  • 83 Shares

Bukan Corey Taylor saja yang sudah siap merilis album baru. Marilyn Manson juga demikian; untuk beberapa minggu terakhir ini, ia mengajak para fansnya untuk bersiap menyambut sesuatu yang baru. Kini ia kembali dengan sebuah single berjudul “WE ARE CHAOS”, untuk album terbarunya yang berjudul sama.

Manson akan melepas album nomor sebelasnya tiba tanggal 11 September 2020 melalui label Loma Vista. Terkait rilisan baru tersebut, sang musisi angkat bicara: “Ketika saya mendengarkan We Are Chaos, rasanya seperti kembali ke hari kemarin atau seakan dunia mengulang mundur, membuat title-track dan kisahnya terasa seperti ditulis di hari.”

“Materi ini direkam sampai beres tanpa ada yang mendengarkannya. Tentu akan ada side A dan side B di rilisan ini, namun sama seperti sebuah album pada umumnya, ia hanya dapat didengarkan secara konvensional--terserah para pendengar untuk menyusun ‘puzzle’-nya ke dalam gambaran tiap lagu,” sambungnya.

Mengutip Kerrang, Manson juga menjelaskan, “Konsep album ini seperti sebuah cermin yang tidak akan kami tatap secara langsung. Ada banyak ruang, lemari, hingga rak di dalamnya. Namun jiwa atau kumpulan memori--mereka adalah cermin yang paling buruk. Setiap pecahannya menghantui kita, dan ia menghantui saya ketika menulis lirik-liriknya.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Wednesday 9am PST. WE ARE CHAOS.

A post shared by Marilyn Manson (@marilynmanson) on

“Saat menyusun materi ini, saya kerap berpikir, ‘Jinakkan kegilaan dan jahit luka-luka. Berpura-puralah kamu ini bukan binatang,’ tapi saya tahu bahwa manusia merupakan (binatang) terburuk. Pengampunan adalah pembunuhan. Air mata merupakan eskpor terbesar tubuh manusia,” tutupnya.

Catat tanggal rilis albumnya agar tidak kelewatan. Ikuti juga update-nya, hanya di SUPERMUSIC!

0 COMMENTS