Sang Vokalis Sutradarai Video Klip Romantis Terbaru Pijar

  • By: OGP
  • Jumat, 21 September 2018
  • 1267 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Setelah beberapa waktu lalu melepas single “Lunar Biru” beserta video liriknya, kini grup indie rock Pijar resmi merilis video klip single tersebut. Klip bernuansa romantis dieksekusi langsung oleh sang vokalis J. Alfredo dan sudah dapat disaksikan melalui kanal resmi Pijar di YouTube.

Pada video klip manis berdurasi 3 menit 43 detik itu, Pijar menampilkan serangkaian intimasi antara karakter yang diciptakan mereka, Gandhi dan Luna. Pada tiap fragmen video, penonton dibuat hanyut ke dalam manis dan getir hubungan yang dijalani Gandhi dan Luna. 

“Lunar Biru bercerita tentang kisah percintaam Gandhi dan Luna, Layaknya anak muda yang baru menemukan pasangannya hidupnya. Di lagu ini kita bermain dengan pendengar dan hanya pendengarlah yang bisa menentukan akhir dari cerita Lunar Biru,” tulis Pijar lewat siaran pers yang diterima SuperMusic.

Album terbaru Pijar rencananya bakal rilis pada Oktober mendatang via label independen Orca Music. Pijar merupakan band asal kota Medan, digawangi oleh trio belia J. Alfredo (vokal), Ichsan Chandra (gitar), dan Aulia Fasha (drum). Selama empat tahun berkarier, Pijar telah menelurkan satu album penuh Exposure (2016) serta dua album mini, yakni The Sound of Youth (2013) dan Ekstase (2017).

Tonton video klip “Lunar Biru” dari Pijar di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
268 views
superbuzz
243 views
superbuzz
263 views
superbuzz
451 views
superbuzz
386 views