Savages Cover Lagu Eagles of Death Metal di Paris

  • By: LS
  • Kamis, 3 December 2015
  • 1895 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Band post-punk asal London ini menjadi salah satu musisi yang ikut serta dalam kampanye yang dibuat Eagles of Death Metal sekitar minggu lalu. Savages membawakan lagu “I Love You All The Time” dari Eagles of Death Metal, di La Maroquinerie, Paris, Selasa (1/12). Ya, jika mendengar nama Eagles of Death Metal, kita pasti langsung mengingat serangan teroris di Bataclan, Paris, September lalu. Kampanye ini memang masih berkaitan dengan hal tersebut.

Dengan membawakan lagu “I Love You All The Time”, Savages dan musisi lain yang tergabung dalam kampanye ini turut menyumbang untuk korban serangan teroris di Paris. Mereka akan membuat versi rekaman dan track tersebut akan dijual kepada khalayak sebagai bentuk kampanye.

[bacajuga]

“Kami memiliki lagu berjudul “I Love You All The Time dan jika kalian penyanyi country, DJ atau death metal, itu tidak masalah. Cover lagu itu dan kami akan mendonasikan publikasinya,” ujar Josh Homme dari Eagles of Death Metal. Selain menantang para musisi, Homme juga menyebutkan iTunes, Spotify, Amazon, dan perusahaan lainnya untuk turut serta dalam kampanye ini.

Simak penampilan Savages membawakan lagu Eagles of Death Metal lewat video ini. Sesuatu yang agak berbeda dari penampilan mereka yang biasanya begitu liar

Foto: themostcake.co.uk, coupdemainmagazine.com

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
273 views
superbuzz
289 views
superbuzz
1655 views
superbuzz
15104 views