Scarlxrd

Scarlxrd Kian Serukan 'Trap Metal' lewat Album Terbarunya

  • By: NND
  • Selasa, 12 March 2019
  • 167 Views
  • 0 Likes
  • 1 Shares

Scarlxrd, rapper berkebangsaan Inggris ini, telah melepas klip musik untuk single dari album barunya, Infinity. Track berjudul "HEAD GXNE" dan "STFU." telah ditunjuk sebagai single untuk menebar panasnya album baru tersebut, menampilkan visual-visual yang memperlihatkan Scarlxrd melepas barisan rimanya di dalam gudang kosong penuh asap. Sesekali juga diselipkan penggunaan slow-motion untuk memperkuat kentalnya beat dalam benang trap yang meleleh dari track tersebut.

Klip musik "HEAD GXNE" sendiri telah ditayangkan secara resmi di akun youtube miliknya sendiri semenjak tanggal 28 Februari lalu. Nantinya, pria bernama asli Marius Lucas Antonio Listhrop ini akan melepas album barunya pada tanggal 15 Maret besok.

Bertepatan dengan tanggal rilis album Infinity, Scarlxrd akan tampil live di Electrowerkz, London. Perilisan yang dikemas dalam penampilan di kampung halaman tentu akan menjadi sebuah perhelatan yang dapat menarik banyak pengunjung.

Untuk saat ini, Scarlxrd tengah digaet oleh Bring Me The Horizon dalam tur Amerika Utara mereka. Fakta yang melatarkan ikutnya Scarlxrd dalam tur BMTH, lepas dari adanya titik temu dalam referensi musik, adalah karena Scarlxrd sangat mengagumi jejak langkah BMTH sebagai sebuah grup musik.

Mengutip wawancaranya dengan Kerrang!, rapper yang menggabungkan musik trap dan metal itu menyatakan, "Meski tidak ada yang berkata sekarang, tapi dalam 3-4 tahun lagi, nama mereka akan ada di tiap mulut orang-orang. Ya, tidak ada yang mau mengakuinya. Mereka hanya dihujat. Tapi percayalah, dihujat itu berarti mereka melakukan hal yang benar! Aku bisa pastikan kedepannya, merekalah yang akan berada di atas. Mereka itu berani, berani mengambil perubahan," jelasnya dengan tegas.

Sudahkah kalian menyaksikan klip musik teranyar dari Scarlxrd? Jika memang belum, kalian bisa saksikan klipnya itu melalui video dibawah ini. Catat juga tanggal rilis album barunya itu, 15 Maret 2019. Selesai tur bersama dan pesta rilis, Scarlxrd akan kembali bersama BMTH dalam festival All Points East di London pada 31 Mei 2019. Jika berkesempatan, coba saksikan!

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
10 views
superbuzz
14 views
supertapes
83 views

Supertapes: ONAR

superbuzz
128 views
superbuzz
51 views
superbuzz
312 views