Scars on Broadway

Scars On Broadway Lepas Video Klip ‘Guns Are Loaded’

  • By: NTP
  • Senin, 4 March 2019
  • 178 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Unit bentukan Daron Malakian, Scars on Broadway, belum lama ini merilis video klip single terbaru album Dictator berjudul “Guns Are Loaded”. Berbeda dengan gambaran kondisi sosial-politik yang ia kerap tampilkan dalam video klip System of a Down, kali ini iblis bersenjata kegelapan dan kabutlah yang menjadi elemen utama.

Menurut Malakian, gambaran tersebut terinspirasi dari “salah satu sifat dasar manusia”.

 “(Lagu ini) tidak menjabarkan satu topik spesifik, tapi lebih condong ke perasaan atau emosi, yaitu rasa marah, rasa muak, atau saat ketika dunia memusuhi kita. Tengkorak dan iblis adalah simbol untuk bagian dalam diri kita. Pikiran-pikiran gelap, terutama hal-hal jahat, akan datang saat hidup kita berada dalam kondisi buruk.”

“Saat kita merasa takut, frustasi atau marah, sisi itu akan muncul. Senjata juga merupakan simbol atas suatu hal, bahwa lagu ini tidak semata-mata bercerita soal senjata, tapi sebagai simbolisasi keputusasaan era ini,” jelas Malakian pada Rolling Stone.

Walau demikian, Malakian juga melengkapi bahwa ia tak menulis lagu untuk menggurui atau menjelaskan cara berurusan dengan emosi atau perasaan gelap. Singkatnya, ia tidak ingin mengajari siapapun bagaimana caranya bereaksi atau mengolah perasaan mereka.

“Saya ingin mereka memaknainya sendiri-sendiri, lagu ini adalah cerminan diri saya saat menulis lagu ini,” imbuh Malakian. Selain merilis video klip baru, ia juga menyatakan akan menggarap materi baru untuk Scars on Broadway.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
356 views
supershow
584 views
superbuzz
665 views
superbuzz
2690 views
superbuzz
6198 views
superbuzz
3807 views