Scott Weiland: Penyebab Kematian Ditemukan, Overdosis Tiga Zat Sekaligus

  • By: LS
  • Senin, 21 December 2015
  • 2161 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Overdosis kokain, ekstasi dan alkohol. Ketiga zat tersebut menjadi penyebab kematian ex-frontman Stone Temple Pilots Scott Weiland. Seperti yang dilansir oleh TMZ, tes toxicology yang dilakukan oleh Hennepin County Medical Examiner kepada Weiland, menunjukkan adanya kandungan berlebihan dari ketiga zat tersebut dalam tubuh Weiland.

Selain hasil tersebut, pihak peneliti menemukan penyakit jantung dan asma yang diderita Weiland menjadi kondisi yang signifikan untuk kematian Weiland. Berbagai daftar yang diduga sebagai penyebab kematian Weiland pun pada akhirnya tidak terbukti kebenarannya. Ya, sebelumnya ada dugaan Weiland overdosis karena beberapa barang temuan di bis tur yang menjadi tempat kematiaannya.

[bacajuga]

Sebelumnya telah diberitakan, berbagai obat-obatan telah ditemukan di bis tur Weiland. Beberapa di antaranya, kokain, versi generik dari Xanax, dua merek pil tidur, Viagra, painkiller dan Ziprasidone (obat untuk pengidap kelainan bipolar dan schizophrenia). Anehnya, tidak ditemukan ekstasi di dalam bus, padahal obat yang satu ini merupakan salah satu penyebab kematian Weiland.

Weiland ditemukan meninggal di bis tur menuju Minnesota, sebelum pertunjukkannya bersama The Wildabouts, Kamis (3/12) malam. Pihak kepolisian pun sudah menduga adanya overdosis, menilik dari olah TKP yang telah mereka lakukan. Well, ternyata dugaan tersebut benar adanya.

Foto: ocregister.com, metro.co.uk, notey.com

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
1980 views

5 Reuni Band Rock Terlaris

superbuzz
1260 views
supershow
3102 views
superbuzz
2005 views
superbuzz
1278 views