Sebastian Bach Sulit Untuk Kembali Bergabung Bersama Skid Row?

  • By: LS
  • Senin, 21 September 2015
  • 8979 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Dipecatnya Sebastian Bach dari Skid Row tahun 1996 silam meninggalkan cerita kelam di tubuh band ini. Argumen di antara Bach dengan Rachel Bolan tak tertahankan, bahkan sampai saat ini keduanya masih bersitegang. Sementara itu, di luar sana masih banyak fans yang menginginkan Bach kembali dengan Skid Row. Suatu romantisme yang jawabannya sudah jelas: tidak mungkin terjadi.

“Ketika orang-orang berkata, ‘Apakah Skid Row akan kembali bersama lagi?’ Saya sangat paham pertanyaan itu. Saya belum pernah berada dalam satu ruangan dengan Rachel Bolan sejak 1996. Ini sudah 20 tahun lamanya,” ujar Bach dalam wawancara dengan 100PercentRock.com.

Selain mengatakan hal tersebut, Bach menyatakan dirinya tidak lagi ambil pusing soal perang argumen yang terjadi bertahun-tahun silam lamanya. Ia mau saja jika Skid Row bisa kembali ke formasi awal. Bach pun seolah-olah menyalahkan member Skid Row lain karena telah menyia-nyiakan kesempatan ini.

“Fakta lima member Guns N’ Roses masih hidup dan lima member Skid Row masih hidup adalah sebuah keajaiban. Ini seperti, jika kalian punya kesempatan melakukan sesuatu yang epic dan kalian tidak melakukan itu, rasanya begitu egois untuk saya, sungguh,” cetus Bach.

Bach nampaknya hanya berusaha menjawab dengan pernyataan diplomatis dan berpura-pura tidak tahu. Ya, dirinya tidak ingin mendapatkan judgement dari orang lain dan bermain aman. “Sangat mudah bagi saya untuk pergi ke atas panggung dan menyanyikan lagu yang selalu saya nyanyikan setiap malam. Ini tidak sulit, jadi saya tidak mengerti apa yang membuat mereka pusing. Kalian harus tanyakan ini kepada mereka,” ujar Bach.

See? Siapa yang egois dan tidak dalam konflik dalam sejarah Skid Row ini? Bach semestinya tau dan tidak mementingkan keinginan fans.

Foto: fanart.tv, rabbitsblack.com, allmusic.com

0 COMMENTS

Info Terkait