Sebastian Bach Skid Row Hentikan Konser Karena Pencuri Setlist

  • By: Lana Syahbani
  • Jumat, 26 June 2015
  • 1968 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Seorang penggemar akan melakukan apa saja untuk memuaskan rasa kagumnya pada idola, ketika fanatisme mereka sudah mencapai taraf tertentu. Pada satu titik, mereka sampai tidak memedulikan idola mereka sendiri.

Sebastian Bach yang sedang menggelar tur solonya menjadi salah satu korban fans dengan attitude tidak pantas dalam konsernya di Seattle, Rabu (10/6). Seorang penggemar pria tiba-tiba naik ke atas panggung dan mencuri setlist di tengah-tengah konser. Sebastian kontan langsung murka dan mengucapkan sumpah serapah kepada pria tadi.

Pihak keamanan tidak tinggal diam dan langsung menghentikan aksi si pencuri setlist. Tidak ada tindakan lebih lanjut, pria tadi hanya dikembalikan ke kerumunan penonton. Kejadian ini entah bagaimana membuat penonton lain terluka. Sebastian kembali marah pada pria tadi dan berbicara dengan mic yang dipegangnya. “Hubungi polisi untuk pria ini! Kenapa saya memberhentikan konser, kenapa?” teriak Sebastian. Suasana yang terlanjur tidak mengenakan, membuat konser tersebut akhirnya diberhentikan.

Front man Skid Row ini memang sering lepas kontrol ketika berhubungan dengan fans ugal-ugalan. Ia sempat menghentikan sebuah show Skid Row di Toronto, Desember 2014, karena seorang penggemar menyenggol ibunya yang ada di barisan depan penonton. Seperti yang dilakukannya pada konser di Seattle, Sebastian memarahi fans dari atas panggung dan lepas kontrol.

If you mess with Sebastian Bach, be prepared to pay the consequence!

Foto: richestcelebrities.org 

0 COMMENTS