Sebelum Meninggal, Dolores O’Riordan Bersiap Merekam Album Terbaru The Cranberries

  • By: NTP
  • Sabtu, 27 January 2018
  • 1952 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Sebelum meninggal di usia 46 tahun pada 15 Januari lalu, ternyata Dolores O'Riordan tengah menyiapkan album terbaru The Cranberries. Kabar ini diungkapkan oleh Noel Hogan, gitaris dan rekan band O’Riordan dalam wawancaranya dengan Rolling Stone.

Hogan mengaku membicarakan hal ini bersama O'Riordan pada 12 Januari, tiga hari sebelum almarhum ditemukan tidak bernyawa dalam kamar hotelnya di London.

“Kondisinya baik-baik saja. Kami membicarakan soal rekaman album baru,” ucap Hogan.

O'Riordan juga sempat merekam vokal untuk cover “Zombie” yang dimainkan oleh Bad Wolves. Hogan mengaku ia menerima demo ini.

“Kondisinya mentalnya juga baik-baik saja. Saya melihat beberapa berita yang menyebut ia sedang depresi, tapi nyatanya ia tengah mengatur jadwalnya di minggu tersebut,” ujar Dan Waite, mantan manajer The Cranberries dan eksekutif label Bad Wolves.

“Hidup Dolores selama sepuluh terakhir cukup berwarna, baik dan buruk. Namun yang membuat banyak orang merasa terhubung dengan Dolores adalah kejujurannya. Ia betul-betul apa adanya,” ujar Hogan.

O'Riordan telah dimakamkan di kampung halamannya, Limerick, Republik Irlandia, pada 23 Januari lalu. Menurut laporan The Independent, hasil otopsi almarhum tidak akan diterbitkan hingga bulan April lantaran petugas koroner masih menunggu hasil laboratorium.

The Cranberries dibentuk oleh Noel dan Mike Hogan (bass) serta Fergal Lawler (Dram) di Dublin, Irlandia pada 1989. Setahun setelahnya O'Riordan menggantikan Niall Quinn sebagai vokalis.

“Dolores datang dan menyanyikan beberapa lagu. Kami sangat terkejut mendengar betapa indahnnya suara gadis mungil dari Limerick ini. Sungguh tidak bisa dipercaya ia belum tergabung dalam band mana pun,” pungkas Hogan mengenang pertemuan pertama mereka.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
3493 views
superbuzz
857 views
superbuzz
5168 views