Secret 7” Project Libatkan Ratusan Desainer Rilis Lagu The Clash, Jimi Hendrix dll

  • By: NTP
  • Jumat, 11 May 2018
  • 959 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Lagu-lagu dari Primal Scream, London Grammar, Manic Street Preachers hingga Jeff Buckley tahun ini dimuat dalam Secret 7″ Project. Sampul proyek single piringan hitam ini didesain oleh Jeremy Deller, Paul Smith, dan Polly Morgan.

Secret 7″ Project kini memasuki tahun keenamnya, dan pada proyek ini giliran 700 desainer yang memilih salah satu lagu dari tujuh band dan musisi yang terpilih untuk dirilis dalam format piringan hitam tujuh inci dalam jumlah terbatas.

Setiap piringan hitam hanya akan memuat satu lagu dan dicetak sebanyak 100 kopi. Nama dan identitas sang desainer sampul juga akan dirahasiakan hingga single tersebut sampai ke tangan pembeli.

Beberapa musisi dan desainer seperti Sir Anish Kapoor, Sir Paul Smith, Jake dan Dinos Chapman, Es Devlin, Rob Ryan, Jean Julian, Paul Simonon dan lain lain turut menyumbang desain mereka di Secret 7″ Project.

Semua single piringan hitam dibanderol sebesar 50 poundsterling (sekitar Rp 949 ribu) pada 24 Juni mendatang sehabis dipamerkan di The Jetty, Greeenwich Peninsula, London.

Tujuh lagu yang akan dirilis Secret 7″ Project adalah:

  1. ‘Lover, You Should’ve Come Over’ – Jeff Buckley
  2. ‘I’m Not Down’ – The Clash
  3. ‘I Saved The World Today’ – Eurythmics
  4. ‘Castles Made of Sand’ – Jimi Hendrix
  5. ‘Help’ – London Grammar
  6. ‘No Surface All Feeling’ – Manic Street Preachers
  7. ‘Damaged’ – Primal Scream
0 COMMENTS