LEMMY KILMISTER SEGERA DIABADIKAN PADA PATUNG DAN PANGGUNG KHUSUS

  • By: SS
  • Minggu, 14 February 2016
  • 1844 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Sebuah patung perunggu seukuran asli mendiang pentolan Motorhead, Lemmy Kilmister, kabarnya akan segera dibangun di bagian luar bar favorit Lemmy di Los Angeles, Rainbow Bar & Grill. Konon, Lemmy adalah salah satu pengunjung setia dan pelanggan bar tersebut. Bahkan bar tersebut baru-baru ini juga sempat mengadakan acara peringatan khusus untuk mengenang mendiang Lemmy, yang menainggal dunia akhir tahun lalu.

Patung setinggi 1,8 meter itu akan dibuat oleh seniman asal Los Angeles, Travis Moore. Dalam status Facebook-nya, Travis Moore mengaku sangat gembira atas kesempatan tersebut, “Saya sangat senang bisa membuat patung Lemmy. Ini akan menjadi penghargaan yang luar biasa untuk dia (Lemmy) dan juga keluarga besar Motorhead di seluruh dunia.”

Sebuah program crowdfunding untuk menggalang dana proyek pembangunan patung tersebut sudah diluncurkan sejak bulan lalu oleh penggemar fanatik Lemmy dan Motorhead. Hingga saat ini sudah terkumpul hampir 20.000 dollar AS dan lebih dari 700 orang donatur. Targetnya, penggalangan dana tersebut harus berhasil meraup sekitar 19.900 dollar AS.

Sementara itu, pihak penyelenggara Download Festival 2016 baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menamakan salah satu panggung utama dengan sebutan The Lemmy Stage sebagai penghormatan khusus bagi dedengkot Motorhead tersebut. Sebagai informasi, panggung itu nantinya bakal diisi oleh penampilan para headliner seperti Iron Maiden, Rammstein, dan juga Black Sabbath.

Foto: Blabbermouth / Download Festival

0 COMMENTS

Info Terkait