Dropkick Murphy: Segera Rilis Album Teranyar Di Awal Tahun

  • By: OGP
  • Jumat, 4 November 2016
  • 2008 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Setelah selama hampir empat tahun bercokol di masa hibernasi, pasukan celtic punk asal Boston, Dropkick Murphy tak mau menunggu lama untuk kembali produktif. Kabarnya mereka siap melontarkan album terbaru yang dijadwalkan mendarat secara resmi di awal tahun mendatang. Album bertitel 11 Short Stories of Pain & Glory ini bakal dilepas di pasaran pada 6 Januari 2017 nanti. Terdiri dari total sebelas multi track andalan berirama folk tradisional dengan balutan punk kental yang bakal menghentak para penggemar setia lanskap musik rock.

Di LP teranyarnya ini gerombolan Dropkick Murphy mempercayai tangan dingin seorang Ted Hutt untuk memproduseri langsung album ke 9 mereka, di bawah naungan bendera label rekaman independen Born & Bred. Rilisan fisik yang disebar termasuk CD edisi spesial dan vinyl sebagai barang koleksi wajib. Sebelumnya unit Dropkick telah melepas klip lirik single “Blood” di saluran media sosial.

Pada materi album Sang frontman Tim Brennan pun mencoba untuk mengeksplorasi kedalaman lagu secara lirikal. Di track “4-5-13” bertutur kisah pilu seputar pengeboman maraton di Boston silam yang sempat bikin geger dunia. Dropkick Murphy memang peduli dengan berbagai isu sosial terhangat, namun dituangkan secara apik lewat sebuah karya musik mumpuni

Well, yang belum pernah mendengar nama Dropkick Murphy mungkin kamu bisa coba mendengar iringan merdu suara akordeon dan banjo yang siap mengiringi kalian di lantai dansa!

 

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
2015 views