Bohemian Rhapsody

Sekuel ‘Bohemian Rhapsody’ Bakal Digarap?

  • By: NTP
  • Kamis, 14 March 2019
  • 470 Views
  • 2 Likes
  • 1 Shares

Perjalanan hidup Freddie Mercury dikabarkan akan bersambung dalam sekuel biopik Bohemian Rhapsody. Dalam wawancara dengan Page Six, sutradara Rudi Dolezal memprediksi bahwa manajer gaek yang membesut manajemen Queen, Jim Beach akan kembali mengajukan biopik perjalanan hidup Mercury.

Dolezal beberapa kali membesut video klip Queen, termasuk “One Vision” dari album A Kind of Magic (2018).

“Saya yakin dia sudah merencanakan sekuel yang dimulai dengan Live Aid,” ujar Dolezal. Ia juga membeberkan kabar bahwa potensi sekuel Bohemian Rhapsody “tengah menjadi pembicaraan di keluarga besar Queen.”

“Saya pikir Live Aid adalah titik yang tepat untuk mengakhiri film itu. Namun siapa yang tahu, mungkin saja sebuah sekuel akan digarap,” imbuh Brian May dalam wawancara dengan NME di akhir 2018.

Walau demikian, secara teknis naskah Bohemian Rhapsody tidak meninggalkan cukup ruang untuk film sekuel.

Biopik tersebut ditutup dengan penampilan Queen di Live Aid tahun 1985, setelahnya, pertarungan Mercury dengan virus AIDS hingga November 1991 baru dituturkan.

Selama sisa umurnya, sejak Live Aid hingga kematiannya, kehidupan pribadi Mercury terbilang cukup sunyi. Dalam keadaan kesehatan yang memburuk, ia masih sempat tampil tur bersama Queen di tahun 1986 dan menggarap materi di studio rekaman.

Mercury masih aktif bermusik hingga penghujung hayatnya dan sempat merekam beberapa album, termasuk The Miracle (1989) dan Innuendo (1991).

0 COMMENTS