Deftones

Selama Masa Swakarantina, Deftones Gelar Sesi DJ Set

  • By: YAS
  • Senin, 27 April 2020
  • 1321 Views
  • 3 Likes
  • 2 Shares

Menuju perilisan album kesembilan mereka yang tertunda akibat pandemi, Deftones mencoba memberikan hiburan alternatif kepada para penggemarnya. Vokalis Chino Moreno bersiap tampil khusus untuk para penggemar Deftones.

Melalui akun Twitter resmi mereka, Deftones mengumumkan bahwa Chino Moreno akan menggelar sebuah sesi DJ set melalui platform live streaming Twitch. Bila melihat berbagai referensi dari proyek solonya, Chino diperkirakan bakal memainkan lagu-lagu yang sulit untuk ditebak oleh banyak orang.

Chino sendiri bukanlah satu-satunya personel Deftones yang tampil di sini. Sebelumnya, bassis Sergio Vega dan DJ/kibordis Frank Delgado terlebih dahulu menyapa para penggemar mereka melalui Twitch. Tidak hanya itu, mereka juga telah membagikan playlist pilihannya di akun Spotify milik Deftones.

Grup alternative metal asal Sacramento, AS ini memang tengah ramai diperbincangkan setelah berbagai kabar terkini beredar mengenai album terbarunya. Terry Date, salah satu produser musik ternama yang membidani empat album awal Deftones, Adrenaline (1995), Around the Fur (1997), White Pony (2000) dan Deftones (2003), kembali digaet untuk bekerjasama dalam proses penggarapan album ini ini.

"Hal terbesar yang harus kami pastikan adalah kualitas album ini. Kami harus melakukan itu semua, karena setelah perilisannya nanti, untuk dua atau tiga tahun ke depan, kami ingin ini adalah yang terbaik yang bisa kami buat, dan ingin membuat semua orang senang, termasuk kami sendiri di dalam band." ungkap Chino Moreno.

0 COMMENTS