saska diandra

Keresahan Saska Diandra dalam Single Baru, 'Doa Dicukupkan'

  • By: NND
  • Rabu, 22 January 2020
  • 422 Views
  • 6 Likes
  • 6 Shares

Solois asal Jakarta, Saska Diandra, kembali memantapkan jejaknya dalam blantika musik Indonesia dengan single baru bertajuk "Doa Dicukupkan."

Di track baru yang berdurasi tiga menit empat detik tersebut, Saska menawarkan ramuan yang lebih dewasa. Ia mematangkan karakternya sembari membuka gerbang menuju mini album yang segera menyusul. Dengarkan di bawah ini:

"Doa Dicukupkan" bermuara dari sejumlah mimpi yang ia alami. Dalam keadaan setengah sadar, Saska bergelut dengan keyboard-nya, di saat itu pula perjalanannya menyusuri gelombang sonik menuai langkah pertama. Selebihnya, perasaan memegang kendali penuh.

Awal yang dibuka dengan kebebasan pun lambat laun mewujud menjadi sebuah lagu. Dalam spektrum yang lebih luas, hal ini juga merupakan sebuah kisah yang, ketika menyidik liriknya, didominasi keresahan mendalam.

Semuanya tampak dari lantunan lirik yang berulang-ulang, Saska mempertanyakan mengapa tidak pernah ada keberadaan yang selamanya hadir bagi dirinya.

"Penggalan lirik yang paling penting bagi saya adalah 'Tapi mengapa harus aku yang tenangkan juga? Jiwamu itu jiwa, bukan aku yang harus melerai.' Ketika mereka pergi, muncul masalah baru yang mengharuskan saya berdiri tegar meskipun tidak menginginkannya.

Mereka yang memilih untuk pergi, bukan saya. Sehingga, saya hanya bisa berdoa untuk mereka," paparnya menjelaskan, dilansir dari rilisan pers yang diterima.

"Doa Dicukupkan" diolah dalam dapur rekaman dalam kurun waktu satu bulan. Lagu ini adalah hasil kolaborasi antara Saska dengan Cosmicburp (Lutfhi Adianto) yang didapuk sebagai co-produser. Sebelumnya, Saska telah merilis single "Nibble" dan "Questioning." 

0 COMMENTS

Info Terkait