ava

Sembari Beramal, Angels and Airwaves Rilis Single ‘All That’s Left Is Love’

  • By: NND
  • Jumat, 17 April 2020
  • 743 Views
  • 2 Likes
  • 9 Shares

Setelah teaser singkatnya beredar pada tanggal 14 April kemarin, kali ini grup Angels & Airwaves yang digagas oleh salah satu eks-founding member trio Blink-182, Tom DeLonge, resmi meluncurkan lagu baru mereka, bertajuk “All That’s Left Is Love.” Simak dan dengarkan klipnya, di bawah ini:

Sebelum kehadiran lagu ini, grup yang kerap disingkat AVA sudah cukup sibuk di tahun 2019 kemarin. Ada dua single baru di 2019, yakni “Kiss & Tell” dan “Rebel Girl,” lalu membocorkan lagu “TIME BOMB” saat malam tahun baru melalui cuplikan film dokumenter baru. Tahun lalu, mereka juga rampung menggarap tur Amerika Serikat mereka, jadi sudah waktunya untuk AVA kembali bersinar di tahun ini.

Terkait peluncuran lagu baru ini, DeLonge berbicara kepada Zane Lowe untuk Apple Music, menyatakan bahwa keutuhan pendapatan mereka dari single ini akan diberikan kepada respon amal COVID-19 milik Feeding America.

Feeding America sendiri merupakan sebuah gerakan amal yang bertujuan untuk membantu mereka yang menghadapi kesulitan mencari makanan di Amerika Serikat. Tujuannya utamanya adalah untuk memerangi kelaparan. Kepada Lowe, sang frontman angkat bicara terkait keterlibatannya dalam responsi tersebut:

 “Gwendolyn Meyer, dia ada di dalam dinasti konsorsium pangan dan makanan internasional,” buka DeLonge. “Dia adalah seorang perempuan yag hebat, dan dialah yang mengajak saya untuk bekerja bersama Feeding America dalam beberapa tahun terakhir, dan sebagian besarnya melalui mantan istri saya. Dia (mantan istri) aktif terlibat, dan mengajak saya juga. Jadi saya ikut dengan Feeding America, dan saya membagikan makanan pada hari raya untuk orang-orang yang membutuhkan. Saya pergi ke sekolahan dan membaikan makanan kepada banyak anak-anak juga. Banyak orang beranggapan bahwa Amerika Serikat itu negara yang kaya ketimbang negara lain, tapi kenyataannya masih sangat banyak kemiskinan di sini.”

“Tinggal di Los Angeles, ketimpangan kelas ini sangat terlihat. Simpel bagi saya untuk membuat sebuah panggilan telepon dan menyatakan, ‘Kenapa tidak melakukan amal ini sekarang? Ini adalah sesuatu yang dibutuhkan banyak orang, terutama situasi karantina ini. Banyak orang yang tidak dapat mengurus keluarga mereka—anak-anak tidak bersekolah, di mana bagi mereka yang kurang mampu, di sanalah mereka bisa mendapatkan makanan mereka untuk hari itu.’ Ternyata ide itu bisa diterapkan, dan begitulah maksud dari amal ini. Saya sangat bangga untuk bisa bekerja sama dengan Feeding America dalam kesempatan ini.”

Merekam jejak, album terakhir dari Angels and Airwaves merupakan materi tahun 2014 mereka, bertajuk The Dream Walker. Sekarang, sudah ada tiga lagu baru di balik nama mereka, dan mungkin, sudah waktunya bagi lagu “TIME BOMB” yang sempat di-tease itu untuk hadir. Mungkin saja, kita akan segera diberi album baru oleh mereka? Pantau terus, hanya di SUPERMUSIC!

0 COMMENTS